Lurah LLBK Dekati PKL di Siliwangi Kupang

Lurah Lai Lai Besi Kopan (LLBK), Mambo Rihi melakukan pendekatan kepada PKL

Lurah LLBK Dekati PKL di Siliwangi Kupang
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Aparat Sat Pol PP membongkar papan yang dibuat Sardi seorang PK di Jalan El Tari, sebagai penghubung dengan trotoar, Rabu (20/5/2015).

Laporan Wartawati Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG --Lurah Lai Lai Besi Kopan (LLBK), Mambo Rihi melakukan pendekatan kepada PKL yang berjualan di jalan Siliwangi agar bisa menjaga kebersihan di lokasi tersebut.

Mambo Rihi mengatakan hal tersebut saat ditemui di kantor Walikota Kupang, Kamis (10/12/2015). Menurutnya, setelah dilantik menjadi lurah LLBK maka langkah pertama yang dia lakukan adalan bertemu dengan masyarakat secara informal untuk mengetahui perkembangan di kelurahan tersebut.

"Saya sudah bertemu dengan beberapa penjual atau PKL di jalan Siliwangi dan saya minta mereka untuk menjaga kebersihan karena LLBK berada di pusat kota. Apalagi dalam waktu dekat ini akan ada kegiatan nasional di Kota Kupang maka kebersihan harus terus dijaga," ujarnya.

Mambo Rihi mengungkapkan, pendekatan kepada PKL karena sebagian besar PKL berasal dari kelurahan lain misalnya Fatufeto, Nunhila dan lainnya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help