Uskup Turang: Imamat Adalah Anugerah Dari Tuhan

Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang mengatakan, imamat adalah anugerah dari Tuhan bagi siapa yang dipilih dan mereka yang dipilih menjadi imam harus

Uskup Turang: Imamat Adalah Anugerah Dari Tuhan
Net
Mgr. Petrus Turang 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maxi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang mengatakan, imamat adalah anugerah dari Tuhan bagi siapa yang dipilih dan mereka yang dipilih menjadi imam harus memberi pelayanan kasih bagi umat.

Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang mengatakan hal itu ketika ditemui di kantor Keuskupan Agung Kupang, Sabtu (5/12/2015) pagi.

Sebanyak sepuluh orang diakon akan dithabiskan menjadi imam baru Katolik oleh Duta Besar Vatikan untuk Indonesia, Uskup Agung Antonio Guido Filipazzi di Taman Doa Yesus Maria Oebelo, Selasa (8/12/2015) pagi.

Pada Sabtu (5/12/2015) pagi, kesepuluh calon imam tersebut bertemu Uskup Agung Kupang, Mgr Petrus Turang di kantor keuskupan. Para diakon itu mendapat nasihat dan peneguhan atau wejangan dari Uskup Turang sebagai persiapan menyambut acara penthabisan mereka, Selasa (8/12/2015).

Setelah memberi sejumlah wejangan, peneguhan dan nasihat, Uskup Turang dan sepuluh diakon lalu foto bersama di kantor Keuskupan Agung Kupang tersebut.

Pertemuan antara uskup Turang dan para diakon berlangsung akrab.

Berbagai persiapan untuk suksesnya acara penthabisan imam baru kini sedang dilakukan panitia.*

Penulis: maksi_marho
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved