Gulai Kakap Ikan T-More yang Menggoda

Belumlah lengkap ketika berjalan-jalan di Kota Kupang tanpa mencicipi aneka kuliner dari ikan-ikan lokal yang segar, seperti ikan kuah asam, ikan gore

Gulai Kakap Ikan T-More yang Menggoda
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Gulai ikan kakap 

Laporan Wartawan, Yeni Rachmawati Tohri

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Belumlah lengkap ketika berjalan-jalan di Kota Kupang tanpa mencicipi aneka kuliner dari ikan-ikan lokal yang segar, seperti ikan kuah asam, ikan goreng kering, gulai kakap ikan, kakap asam pedas dan lainnya.

Berbagai pilihan ini akan menggugah selera makan dan akan mengajak Anda untuk menyantap dengan lahapnya.

Seperti halnya restoran T-More hotel untuk memfasilitasi agar tamu tak kejauhan mencari menu makanan. Maka resto T-More menyediakan berbagai varian menu. Salah satunya yang menjadi menu favorit dan incaran para tamu yaitu gulai ikan kakap.

Ikan kakap segar yang merupakan bahan dasar utama dari gulai tersebut datangnya dari supplier lokal. Lewat besutan executive chef Supardi, ikan kakap menjadi sebuah menu yang lezat.
Kata Supardi, ikan kakapnya dibersihkan terlebih dahulu lalu.

Kemudian bumbunya seperti bawang merah, bawanh putih, ketumbar, kemiri, jinten, dan lainnya digerua hingga halus. Tak lupa dengan beberapa campuran buah cabe merah, untuk menyegarkan gulai kakap ikan.

Satu porsi gulai kakap ikan disajikan dengan nasi putih, jika kurang pedas ada sambl dan irisan buah jeruk nipis. Anda bisa mengolah rasa pedis dan asamnya sesuai dengan selera Anda.
Harganya terjangkau hanya dengan Rp 65.000 saja, Anda sudah puas menyantap gulai kakap ikan di Hotel T-More ini.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help