Lomba Cerdas Cermat HUT RSUD Prof Johannes Kupang Sudah Digelar

Kalau cerdas cermat sudah digelar tanggal 26 Oktober dan hari ini, Jumat (30/10/2015) dilaksanakan lomba karaoke dan vokal grup

Lomba Cerdas Cermat HUT RSUD Prof Johannes Kupang Sudah Digelar
Pos Kupang/maksi marho
Vokal grup dari Instalasi Farmasi saat tampil pada lomba vokal group meriahkan HUT RSU Prof. Dr. WZ Johannes Kupang di RSU tersebut, Jumat (30/10/2015) siang 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Sekretaris Panitia Peringatan HUT RSU Prof. Dr. WZ Johannes Kupang, Nataliasyi Syariahwati Malehere, S.ST mengatakan, dalam rangka peringatan HUT RSU Prof. Dr. W.Z. Johannes Kupang tahun 2015, pihak panitia menggelar sejumlah kegiatan.

Khusus untuk kegiatan cerdas cermat sudah digelar tanggal 26 Oktober lalu hanya pengumuman pemenang akan dilakukan sekaligus pada upacara puncak, tanggal 12 November 2015.

"Kalau cerdas cermat sudah digelar tanggal 26 Oktober dan hari ini, Jumat (30/10/2015) dilaksanakan lomba karaoke dan vokal grup," kata Malehere.

Menurut Malehere, kegiatan lain yang digelar dalam rangka HUT RSU Prof. Dr. WZ Johannes Kupang adalah lomba mewarnai gambar, lomba baca puisi, Wefie, Dubsmash, lomba tarian kreasi, jalan santai, tarik tambang dan lain-lain termasuk seminar Screening dan pencegahan Kanker.

Kegiatan ini melibatkan seluruh dokter, tenaga medis dan pegawai RSU serta undangan dari RS lain di Kota Kupang dan Anak-anak dari keluarga para dokter, tenaga medis dan pegawai RSU tersebut.

Penulis: maksi_marho
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help