El Tari Memorial Cup

Nagekeo Tahan Juara Bertahan Manggarai Barat Tanpa Gol

Tim Persena Nagekeo harus bisa menerima hasil seri 0-0 saat menjamu Juara bertahan Persamba Manggarai Barat dalam laga penyisihan Grup IV yang berlang

Nagekeo Tahan Juara Bertahan Manggarai Barat Tanpa Gol
POS KUPANG/ARIS NINU
Tim Persena Nagekeo sedang pose bersama dengan Bupati Nagekeo, Drs.Elias Djo saat pelepasan di Mbay, Kabupaten Nagekeo, Sabtu (17/10/2015) pagi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Tim Persena Nagekeo harus bisa menerima hasil seri 0-0 saat menjamu Juara bertahan Persamba Manggarai Barat dalam laga penyisihan Grup IV yang berlangsung Rabu (28/10/2015) petang di gelora Samador Maumere.

Dengan hasil seri Nagekeo baru mengantongi nilai 1 dan Mabar mengantongi nilai 4.

Persena Nagekeo walaupun masih menyisahkan satu pertandingan melawan Perserond Rote Ndao, namun nasibnya akan tetap ditentukan oleh hasil pertandingan Mabar Versus PSN Ngada. Dan apabila Ngada bisa menang atas
Mabar, maka peluiang Persena masih akan terbuka.

Namun sang juara bertahan Persamba Manggarai Barat tentunya tidak mau hanya disapa sebagai jago kandang.. Menang atau Seri merupakan harga mati bagi Mabar, apalagi. mereka pernah membantai raksasa Sepak. Bola NTT itu di laga final ETMC 2013 lalu.

Pertandingan Mabar versus Nagekeo yang dipimpin wasit utama Maksem Boro diibantu Asisten Wasit. Saleh Wongso dan A. Lian, berjalan dalam tempo tinggih dan permainan keras. Sejak awal babak pertama Kedua tim ngotot untuk bisa mencetak gol.

Serangan demi serangan silih berganti, namun sayangnya lini depan kedua tim tidak mampu menjebol gawang lawannya. Dalam. Laga petang kemarin Mabar lebih banyak memiliki peluang. Emas ketimbang Nagekeo. Keperkasaan Penjaga Gawang Nagekeo Yohanes Tegu Lenga (20) perlu diapresiasi. Bola-bola tajam dari Mabar dengan mudahnya dapat diselamatkan.

Nagekeo yang tampil tanpa Gelandang tengahnya Anus Sola, akibat mendapat akumulasi Kartu Kuning7n tidak menujukan peforma terbaiknya dan jauh dari yang diharapkan.

Secara individu maupun skill anak-anak Mabar masih jauh diatas Nagekeo. Aleks,dkk sepertinya kehilangan pola permainan. Mereka tidak tampil seperti saat melawan PSN Ngada. Hampir semua lini dikuasai Mabar. Namun Mabar kandas di penyelesaian akhir.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help