El Tari Memorial Cup

Tanpa Yabes, Persap Alor Tumbang

Ketidakhadiran "Yabes" membuat penampilan. Tim Persap kendor. Mereka tidak bermain seperti dalam laga perdananya melawan Lembata.

Tanpa Yabes, Persap Alor Tumbang
Kompas.com
Yabes Roni Mailafani 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Bermain tanpa pemain andalannya Yabes Roni Malaifani  Anak-anak asal pulau kenari Persap Alor dibuat tak berdaya oleh Tim asal Kota Karang, PSK Kupang Kota, Dalam laga lanjutan penyisihan grup III ETMC 2015. yang berlangsung Senin (26/10/2015) di stadion Gelora Samador. Mumere.

Ketidakhadiran "Yabes" membuat penampilan. Tim Persap kendor. Mereka tidak bermain seperti dalam laga perdananya melawan Lembata.

Kekalahan 1-3 dari anak-anak PSK Kupang Kota, membuat mereka harus lebih keras lagi berjuang dalam laga terakhirnya untuk bisa lolos keputaran kedua ETM 2015, karena baru mengantongi nilai 3.

Sedangkan langkah tim kota Kupang kini sudah terbuka lebar dan bertengger di puncak klasmen grup III dengan nilai 6 .kedua tim sama-sama masih menyisahkan satu pertasandingan lagi. Kota Kupang Vs Persebata Lembata, Alor Vs Perseftim Flores Timur..

Walaupun sempat tertinggal 0-2 dibabak pertama, tim Persap Alor tetap berusaha untuk mengejar. Dan terbukti dimenit 53 babak kedua Harli Soflanit (21) berhasil memaksa penjaga gawang Kota kupang Frasmus fahik harus harus memungut bola dari sarangnya. Gol Soflanit bisa mengangkat muka. Persap.

Sedangkan tiga gol untuk PSK Kupang Kota dipersembahkan Hery Gara (10) menit ke 17 dan. Samuel Wadu (3) menit ke 17. Sedangkan gol ketiga dipersembahkan Alsah sahda (7) menit 60.

Pertandingan antara kedua tim yang dipimpin wasit utama fransisko Jari dan Asisten Wasit Boldi Daga dan Jhoni Pora berlangsung dalam tempo sedang. Tim Kota Kupang yang menurunkan penjaga gawang Frasmus fahik, Samuel wadu. (3) ,
Abdul kadir (19),
Madio f. Pelik (4)
Sebastian Daga (7),
Alrew Soares (14)
Alexis j adu (18)
David Pramono (12)
Hery gara (10) Alsah sahda. (17) dan Soleman Frare (6) , menguasai hampir di semua lini.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan tanpa ampun anak-anak. Kota Kupang langsung gencar melakukan tekanan ke jantung pertahanan. Alor. Anak-anak Alor sepertinya dalam kondisi kurang fit. Sehabis berlaga melawan Persebata Lembata. Hanya bisa bermain bertahan, dan mengandalkan serangan balik.*

Ikuti terus berita-berita terkini dan menarik dari http://pos-kupang.com  atau http://kupang.tribunnews.com

Like Facebook www.facebook.com/poskupang
Follow Twitter https://twitter.com/poskupang

Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved