El Tari Memorial Cup

Ngada Pesta Gol, Perserond Terhempas

Tim Orange PSN Ngada dalam laga keduanya melawan Perserond Rote Ndao tetap menunjukan kelasnya sebagai tim favorit juara yang patut di takuti oleh tim

Ngada Pesta Gol, Perserond Terhempas
Net

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- Tim Orange PSN Ngada dalam laga keduanya melawan Perserond Rote Ndao tetap menunjukan kelasnya sebagai tim favorit juara yang patut di takuti oleh tim-tim yang berlaga di iven bergengsi Eltari Memorial Cup 2015.

Hal ini ditunjukan anak-anak kota dingin Bajawa dalam laga keduanya berhasil menang atas Perserond Rote Ndao dengan skor 6-1, dalam pertandingan yang berlangsung Senin ( 26/10/2015) di Stadion Gelora Samador Maumere.

Dengan kemenangan ini PSN sebagai tim pertama grup IV yang lolos keputaran kedua ETMC. Mendampingi PSKN Kefamenanu dan PSK Kota Kupang.

Pertandingan yang dipandu wasit Antara kedua tim berjalan dalam tempo tinggi. Tim Orange asuhan pelatih Jhony Dopo mencoba bermain dengan bola-bola panjang. Memaksa pemain Rote Ndao untuk adu kecepatan.

Pertandingan baru saja berjalan tuju menit striker Team Orange Okta Pone (10) berhasil menjebol gawang Perserond. Tertinggal 0-1 anak-anak Ti'I Langga coba bangkit dari tekanan. Permainan dari kaki ke kaki dipertontonkan. Namun tangguhnya lini belakang Team Orange membuat striker Perserond tak berdaya.

Di menit ke 39 striker team Orange Yoris Nono (9) kembali memperbesar kemenangan bagi timnya. Goal Yoris hasil Crossing dari Asri Nio (9) di sektor kanan, dan
Memaksa penjaga gawang Perserond. Jhon don bosco (1)
memungut bola dari jaringnya. Kedudukan 2-0 untuk team Orange bertahan hingga turun minum.

Dibabak kedua tim Perserond tampil lebih kompak. Berrainan satu dua sentuhan dari kaki ke kaki membuat anak-anak tim orange cukup kerepotan. Melihat keadaan ini pelati h PSN terus meberikan isntruksikan para pemainnya dari pinggir lapangan.

Anak-anak Tim Ornge kembali berusaha untuk menguasai pertandingan dan hal ini terbukti sembilan menit setelah gol kedua Okta Pone kembali mencetak gol. Dan satu-satunya gol balasan perserond diciptakan Muhamd Rois. Dimenit ke 64. Kedudukan menjadi 3-1.

Kebobolan satu gol membuat tim Orange semakin bringas.
Dan tanpa ampun gawang Perserond dihujani gol. Tifak tanggung-tanggung tiga gol berhasil bersarang di gawang Perserond. Dua gol diciptakan Yoris Nono (9) menit 81 dan 86 dan satu gol dipersembahklan pemain pengganti Yanto Wada (18) menit ke 80.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help