Lendo Sebut Loni Pergi Setor

Hari Jumat (23/10/2015) pagi Lurah Yohanes Loni menyetorkan uang raskin ke bulog. Lurah ke bulog bersama Kabag Ekonomi, Laurensius Hambu.

Lendo Sebut Loni Pergi Setor
POS KUPANG/ROBERT ROPO
DEMO -Warga penerima raskin saat berdemo di Kantor Kelurahan Tanah Rata, Jumat (23/10/2015). 

POS-KUPANG.COM, BORONG - Camat Kota Komba, Ferdinandus Lendo, saat berdiolog dengan para pendemo mengatakan, hari Jumat (23/10/2015) pagi Lurah Yohanes Loni menyetorkan uang raskin ke bulog. Lurah ke bulog bersama Kabag Ekonomi, Laurensius Hambu.

"Tadi pagi jam 04.00 Wita saya dapat telepon dari Kabag Ekonomi bahwa hari ini dia mendampingi Lurah Loni untuk menyetor uang di bulog. Jam 04.00 katanya beras akan didistribusikan ke sini, sehingga saya rasa tidak perlu dipersoalkan lagi. Saya minta kita pulang saja menunggu janji itu. Kita juga tetap pegang janji tersebut," kata Lendo.

Lendo mengatakan, jika ada ketentuan bahwa dalam kesepakatan ditetapkan Rp 2.000 dimana untuk beras Rp 1.600 dan Rp 400 untuk kebijakan seperti biaya administrasi dalam kantor dan insentif bagi RT dan transportasi, maka harus dibuatkan RAB sehingga ada bukti yang kuat dan dapat diketahui semua RTSPM.

Selain itu, yang berhak menerima raskin hanya RTSPM saja. "Tidak ada kebijakan harus bagi 15 Kg untuk KK miskin yang tidak ada KPS. Kalau mau bagi begitu tergantung keluarga saja. Misalnya saya terima beras, sebentar pulang biar saya bagikan 15 Kg untuk keluarga saya yang miskin," kata Lendo. (rob)

Editor: omdsmy_novemy_leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved