Evan Dimas Memperkuat Persipare pada Habibie Cup

Ia menjelaskan, klub memang sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan pemain yang sebelumnya

Evan Dimas Memperkuat Persipare pada Habibie Cup
KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Evan Dimas Darmono. 

POS KUPANG.COM, MAKASSAR - Mantan kapten timnas U-19 Evan Dimas Darmono memutuskan bergabung dengan tuan rumah Persipare pada Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, 28 Oktober -10 November 2015.

"Evan Dimas rencananya akan bergabung bersama kami pada Minggu nanti. Kami tentu mengapresiasi kesiapan pemain yang bersangkutan memperkuat Persipare di Habibie Cup 2015," jelas Manajer Persipare Parepare Muh Idham Nusu, Kamis.

Ia menjelaskan, klub memang sudah sejak lama menjalin komunikasi dengan pemain yang sebelumnya memperkuat Bonek FC pada Piala Presiden itu dan mereka bersyukur Evan ternyata lebih memilih bergabung dengan Persipare meski telah diincar beberapa tim lain pada Habibie Cup.

Mengenai status Evan, dia mengaku sudah memberikan uang panjar (DP), namun tidak terlalu panjang lebar membahas kontrak karena dinilai bersifat pribadi.

"Pada intinya kami dan Evan Dimas sudah terjadi kesepatan bersama. Apalagi Evan Dimas juga mengaku termotivasi untuk membantu mengangkat prestasi Laskar Madani ini," kata Idham.

Selain Evan Dimas, Persipare elah mengamankan sejumlah pemain bintang dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) antara lain Hamkah Hamzah (PBFC), Asri Akbar, Faturrahman (Sriwijaya FC), Harianto (Persik Kediri), Emile Bertrand Mbamba (Persebaya Surabaya), Risky Pellu ( Mitra Kukar) dan Zulham Zamrun dari Persib Bandung.

Sekretaris Panitia Habibie Cup 2015 Ibrahim Manisi, menyatakan Habibie Cup 2015 akan diramaikan para pemain Indonesia Super League (ISL).

"Dari 12 tim yang berlaga pada umumnya akan diperkuat beberapa pemain dari ISL. Kami tentu mengapresiasi komitmen tim yang begitu serius menghadapi turnamen Habibie Cup 2015," ujarnya.

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help