PosKupang/

Gebby Flora dan Cafe Sensasi Ngopi Di Tengah Taman Bunga

Menikmati secangkir kopi atau teh pada sore atau malam hari di sebuah cafe menjadi pemandangan yang biasa di satu daerah perkotaan. Tetapi menikmati

Gebby Flora dan Cafe Sensasi Ngopi Di Tengah Taman Bunga
POS KUPANG/MUHLIS AL ALAWI
Pisang goreng susu 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Muhlis Al Alawi

POS KUPANG.COM -- Menikmati secangkir kopi atau teh pada sore atau malam hari di sebuah cafe menjadi pemandangan yang biasa di satu daerah perkotaan. Tetapi menikmati secangkir kopi atau teh panas di cafe yang dikelilingi taman bunga Anda dapat temukan di Jalan El Tari Kupang, Ibu Kota NTT.

Cafe yang dikelilingi taman bunga itu bernama Gebby Flora dan cafe. Pemilik menambahkan kata flora, lantaran selain menyajikan aneka minuman dan makanan ringan, Anda dapat mengunjungi lokasi pada pagi hingga sore untuk membeli aneka tanaman hias. Sementara aktivitas cafe baru dibuka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga pukul 00.00 Wita.

Saban harinya, Gebby Flora dan Cafe banyak dikunjungi anak-anak muda baik dari kalangan mahasiswa dan pelajar. Selain tempatnya nyaman, aman dan menarik, harga-harga makanan dan minuman di cafe sangat terjangkau untuk kantong mahasiswa dan pelajar. Semisal satu porsi berisi tiga pisang goreng dioles coklat dan keju hanya dibandrol Rp 8.000.

Untuk memberikan kesan nyaman, pemilik menata masing-masing meja saji dengan sekat-sekat tanaman hias. Saat berada di cafe ini, Anda tinggal memilih meja yang dilengkapi kursi atau lesehan untuk tempat yang memiliki kapasitas menampung lima atau enam orang. Bila malam tiba, masing-masing meja diberikan lampu hias diatasnya sehingga menjadikan suasana tempatnya makin nyaman dan romantis. Maka tak heran, setiap pengunjung yang datang bisa berjam-jam nongkrong di cafe ini.

Tak hanya itu, bila masih sore, Anda bisa menyaksikan pemandangan keluar seperti aktifitas warga setempat berolahraga sore hari hingga warga menikmati jagung bakar yang dijual di pinggir Jalan El Tari Kupang. Saat sore hari, Anda juga bisa berkeliling ke taman bunga melihat-lihat beraneka tanaman hias yang dijual Gebby Flora dan Cafe.

Untuk menu minumnya, Gebby Flora dan Cafe menyediakan aneka kopi, teh, susu, jahe, jus buah, milk shake, es cream hingga soft drink. Untuk menu makannya, Anda dapat memilih mulai dari nasi goreng, nasi ayam, mie, roti, camilan, pizza, omelet, bubur ayam, cream soup, puding dan gorengan. Lengkap bukan. Harganya sangat terjangkau untuk Anda backpacker yang berkunjung di Kota Kupang. Untuk minuman harganya mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 20.000. Sementara harga makanan mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 25.000. Dengan demikian, anda tinggal memiih sesuai selera dan kantong.

Penasaran dengan menu dan suasana Gebby Flora dan Cafe El Tari Kupang, Anda dapat mengunjungi cafe ini setiap hari mulai dari pukul 17.00 hingga pukul 24.00 Wita. Lokas cafe ini tidaklah susah dicari. Cafe ini berada di depan kompleks eks Kantor Gubernur NTT, Kantor DPRD NTT dan Pengadilan Tinggi NTTdi Jalan El Tari Kupang, Kota Kupang. Kalau menumpang angkutan umum, pilihlah angkutan umum Kota Kupang lampu nomer tujuh. Anda cukup membayar Rp 3.000 sampai tujuan. Namun bila Anda datang diatas pukul 20.00 malam, Anda harus menumpang ojek atau pun taksi. Soal ongkos tergantung jauh dekat posisi Anda berada.

Penulis: alwy
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help