MotoGP

Marquez Akan Pertahankan Rekor Kemenangan di GP Sachsenring

Marc Marquez tidak terkalahkan di Sachsenring sejak juara kelas 125 cc pada 2010, Moto2

Marquez Akan Pertahankan Rekor Kemenangan di GP Sachsenring
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi latihan bebas kedua GP Perancis di Sirkuit Le Mans, Jumat (15/5/2015). 

POS KUPANG.COM, SAXONY - Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez bertekad mempertahankan rekor selalu menang sejak 2010 di GP Sachsenring Jerman jelang balapan seri kesembilan MotoGP 2015, Minggu (12/7).

Marc Marquez tidak terkalahkan di Sachsenring sejak juara kelas 125 cc pada 2010, Moto2 pada 2011 dan 2012, serta dua gelar berikutnya di kelas MotoGP.

"Di sini kami mengkonfirmasi perasaan itu dan terus seperti itu. Saat ini kepercayaan diri kami cukup baik setelah akhir pekan di (GP Assen) Belanda, kami menyatakan siap kembali ke level kami," kata Marc Marquez dilansir dari situs resmi MotoGP, Jumat.

Keyakinan Marquez untuk kembali berjaya di Jerman muncul berkat hasil positif di Belanda kendati mengalami dua kecelakaan di balap sebelumnya.

"Bagi saya berada di podium GP Assen, setelah dua kecelakaan berturut-turut di Mugello dan Montmelo, merupakan hasil dan balapan yang bagus untuk mengembalikan perasaan yang baik," imbuhnya.

Sementara itu, pebalap Ducati Andrea Iannone yang tampil menonjol di MotoGP 2015 yakin akan tetap finis di lima besar kendati belum pernah mencoba sirkuit Sachsenring.

"Jelas, ini adalah separuh kompetisi yang baik untuk musim ini dan saya sangat senang. Ini terjadi karena GP 2015 banyak berkembang dan saya juga meningkatkan pesat, tahun lalu saya merasa benar-benar kesulitan dan sekarang kami berjuang untuk posisi lima," kata Iannone.

"Trek di Sachsenring sangat aneh dan pendek. Tapi itulah menariknya karena pertama kalinya bagi saya mencoba di ajang GP2015 dan saya tertarik karena ada kejutan dan berharap pada motor yang kompetitif di trek supaya bisa bersaing di barisan depan," imbuh Iannone.

Tags
MotoGP
Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help