Bank NTT Bantu Masjid Baiturrahman

Bank NTT Cabang Ende memberikan bantuan uang senilai Rp 10 juta kepada Masjid Baiturrahman, Senin malam (22/6/2015).

ENDE, POS KUPANG.COM-- Bank NTT Cabang Ende memberikan bantuan uang senilai Rp 10 juta kepada Masjid Baiturrahman, Senin malam (22/6/2015).

Bantuan tersebut diserahkan Wakil Pemimpin Bank NTT Cabang Ende, Frederikus V Beghu, SE dan diterima Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad, yang selanjutnya diserahkan kepada pengurus Badan Tamir Masjid Baiturrahman.

Wakil Bupati Ende, Djafar Achmad, saat itu mengatakan, atas nama Pemkab Ende ia mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank NTT Cabang Ende yang telah membantu dana Rp 10 juta kepada pengurus Badan Tamir Masjid Baiturrahman.

"Saya pesan kepada pengurus atau badan Tamir yang telah menerima bantuan dana benar-benar memanfaatkan dana tersebut sesuai peruntukannya agar hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat Paupanda, khususnya Jamaah Masjid Baiturrahman Paupanda Bawah, Kelurahan Paupanda, Kecamatan Ende Selatan," kata Djafar.

Kehadiran Wabup Djafar di Masjid Baiturrahman selain menerima bantuan dari Bank NTT Cabang Ende juga melakukan safari Ramadhan dan sholat tarawih bersama umat muslim di Masjid Baiturrahman.

"Selama bulan Ramadhan saya akan bersafari dari masjid ke masjid untuk menyapa umat serta mendengarkan keluhan warga terutama hal-hal yang berkaitan dengan stok sembako selama bulan puasa," kata Djafar.

Wakil Pemimpin Bank NTT Cabang Ende, Frederikus V Beghu, SE mengatakan, bantuan yang diberikan Bank NTT kepada Masjid Baiturrahman merupakan bentuk kepedulian Bank NTT kepada masyarakat terutama untuk pembangunan sarana umum seperti tempat ibadah.

Frederikus berharap agar bantuan yang ada bisa diterima dan digunakan dengan baik untuk pengembangan masjid.

"Jangan dilihat besar atau kecilnya, tapi bantuan yang ada lebih pada kepedulian manajemen Bank NTT untuk pengembangan tempat ibadah," kata Frederikus.

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved