Tinju

Mayweather: Duel Melawan Pacquiao Belum Disiapkan

Sunday Tlelegraph di London yang mengutip seorang sumber berita di kubu Pacquiao melaporkan

Mayweather: Duel Melawan Pacquiao Belum Disiapkan
Tribunnews
Manny Pacquiao (kanan) mendaratkan pukulan ke arah penantangnya, Chris Algieri di pertarungan memperebutkan sabuk kelas welter WBO yang digelar di Venetian Macao, Minggu (23/11/2014). 

POS KUPANG.COM, NEW YORK - Petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather mengatakan, Minggu waktu setempat, bahwa jadwal pertarungannya melawan Manny Pacquiao belum disiapkan, namun ia masih berharap bisa naik ring menghadapi petinju asal Filipina itu.

Mayweather mengatakan bahwa spekulasi tentang pertarungannya melawan petinju Filipina itu masih terlalu dini untuk dilaporkan.

Sunday Tlelegraph di London yang mengutip seorang sumber berita di kubu Pacquiao melaporkan bahwa "orang-orang Pacquiao telah menandatangani kontrak untuk pertarungan yang diperkirakan berhadiah senilai 250 juta dolar AS itu.

"Itu tidak benar, saya belum menandatangani kontrak dan dia juga belum," kata Mayweather seperti dikutip AFP.

"Namun saya berharap kami bisa bertarung," tambahnya.

Kabar beberapa bulan terakhir ini menyebutkan bahwa kemungkinan pertarungan Pacquiao vs Mayweather itu akan terjadi pada 2 Mei di Las Vegas, menyusul pernyataan promotor bintang Asia itu Bob Arum yang mengatakan kontrak akan segera diwujudkan.

Pacquiao saat ini memiliki rekor 57 kali menang lima kali kalah dan dua seri dengan 38 kemenangan KO, sedangkan Mayweather 47 kali menang dan belum pernah kalah dengan 26 kali kemenangan KO.

(antara)

Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved