Bolabasket

Hawks Bangkit untuk Mengalahkan Wizards 105-96

Jeff Teague mencetak 26 poin dan mengantarkan delapan assist untuk memimpin Hawks

Hawks Bangkit untuk Mengalahkan Wizards 105-96
NBA

POS KUPANG.COM, ATLANTA - Bangkit kembali setelah catatan menang 19 kali berturut-turutnya terhentikan, Atlanta Hawks membungkam Washington Wizards 105-96 pada laga NBA Rabu waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Jeff Teague mencetak 26 poin dan mengantarkan delapan assist untuk memimpin Hawks yang menaikkan catatan menang-kalahnya dengan memimpin Wilayah Timur 41-9.

Kemenangan beruntun Atlanta dihentikan New Orleans Senin waktu AS lalu, namun bangkit kembali untuk menang di kandangnya sehingga 11 kali berturut-turut menang di kandang.

Al Horford menyumbangkan 21 poin kendati hanya efektif menjaringkan 10 dari 24 lemparannya, selain menciptakan 13 rebound untuk Hawks, yang juga disumbang 14 poin oleh DeMarre Carroll dan 11 poin oleh Paul Millsap.

John Wall memimpin Wizards dengan 24 poin dan sembilan assist, sedangkan Bradley Beal mempersembahkan 23 poin. Si raksasa dari Brasil, Nene, turut menyumbangkan 17 poin.

Ini adalah kekalahan keempat berturut-turut Wizards yang merupakan terpanjang mereka sejak Desember 2013.

Washington pun menjadi punya catatan menang-kalah 31-19, namun masih menjadi tim bercatatan terbaik ketiga di Timur, di bawah pemimpin Divisi Tenggara Atlanta Hawks, lapor AFP.

(antara)

Tags
NBA
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved