Bolabasket

Augustin Bawa Pistons Tundukkan Heat

Kentavious Caldwell-Pope menambahi 18 angka dan Andre Drummond mencetak 14

Augustin Bawa Pistons Tundukkan Heat
NBA

POS KUPANG.COM, DETROIT - D.J. Augustin mencetak 25 angka dan mencatatkan 13 "assist" pada Selasa (Rabu WIB), untuk memicu Detroit Pistons menang 108-91 atas Miami, ketika bintang Heat Dwayne Wade absen pada pertandingan ketiga secara beruntun.

Kentavious Caldwell-Pope menambahi 18 angka dan Andre Drummond mencetak 14 angka dan melakukan 14 "rebound" untuk Pistons, yang memenangi dua pertandingan secara beruntun setelah menelan empat kekalahan berturut-turut.

Kyle Singler mencatatkan 13 angka, Greg Monroe menambahi 12 angka dan pemain cadangan Jodie Meeks mencetak sepuluh angka untuk Detroit, yang kini memperbaiki rekornya menjadi 19-30, tertinggal 2 1/2 pertandingan di bawah Miami (21-27) untuk tempat "playoff" kedelapan di Wilayah Timur.

Meski Chris Bosh mencatatkan 34 angka, Heat tidak pernah unggul setelah tertinggal 8-11. Bosh sembilan kali memasukkan bola dari sembilan percobaan pada kuarter ketiga, ketika ia mencatatkan 21 angka.

Wade masih menepi setelah mengalami cedera otot paha belakang dan berpeluang absen selama beberapa pekan lagi.

Pebasket Britania Luol Deng mencetak sepuluh angka untuk Heat, sedangkan Hassan Whiteside yang memimpin perolehan angka Miami pada dua pertandingan terakhir, berkontribusi 11 angka dan sepuluh "rebound", demikian AFP.

Berikut hasil pertandingan NBA pada Selasa waktu setempat (huruf besar menunjukkan tuan rumah) mengutip Infostrada Sport:

PHILADELPHIA 105 Denver 98
DETROIT 108 Miami 91
Boston 108 NY KNICKS 97
PORTLAND 103 Utah 102
Golden State 121 SACRAMENTO 96.

(antara)

Tags
NBA
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved