Kasus PPO Ende Ditangani Polda NTT

Kasat Reskrim Polres Ende, Ipda Amru, mengatakan, kasus pembangunan gedung Kantor Dinas PPO Ende ditangani angsung oleh Polda NTT.

POS-KUPANG.COM, ENDE --- Kasat Reskrim Polres Ende, Ipda Amru, yang dikonfirmasi di ruang kerjanya terkait proses penyidikan polisi atas kasus pembangunan gedung Kantor Dinas PPO Ende mengatakan, kasus tersebut ditangani Polda NTT, bukan oleh Polres Ende.

"Kan di tangan Polda NTT, bukan oleh kami di Polres Ende. Jadi kami tidak mengetahui sejauhmana proses perkembangan penyidikannya," kata Amru.

Untuk diketahui, tim penyidik Polda NTT pernah pulbaket pembangunan gedung Kantor Dinas PPO Ende tahun 2010 senilai Rp 8,3 miliar. Namun hingga saat ini tidak ada proses penyelesaiannya.

Pembangunan gedung Kantor Dinas PPO Ende  dilakukan PT Karunia Baru Ende Jo Victory Teknik Perkasa dengan kontraktor perencana, CV Detai Eng.

Disaksikan Pos Kupang, gedung Kantor Dinas PPO Ende saat ini terlantar. Tempat itu kerap dijadikan ajang buang hajat oleh oknum warga. Bahkan juga sebagai ajang mesum.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved