Penemuan Tengkorak Hebohkan Warga Ende

Tengkorak manusia ditemukan warga di Jalan WJ Johanes, Kota Ende, dekat RSUD Ende, Senin malam (17/11/2014) sekitar pukul 22.00 Wita.

Penemuan Tengkorak Hebohkan Warga Ende
POS KUPANG/OKTO MANEHAT
Gigi kerangka manusia yang ditemukan saat penggalian pasir di belakang asrama Polres Sikka

POS-KUPANG.COM, ENDE -- Tengkorak manusia ditemukan warga di Jalan WJ Johanes, Kota Ende, dekat  RSUD Ende, Senin malam (17/11/2014) sekitar pukul 22.00 Wita. Temuan itu mengundang perhatian warga setempat maupun para pengguna jalan.

Kasat Reskrim Polres Ende, Ipda Amru Ichsan, dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (18/11/2014), mengatakan, temuan tengkorak itu membuat heboh warga yang bermukim di Jalan W J Johanes.

"Ada warga yang menelepon polisi lalu polisi meluncur ke lokasi untuk mengamankan tengkorak itu," kata Amru.
Penemuan tengkorak itu, jelas Amru, masih diselidiki pihak kepolisian. Saat ditemukan tidak ada tanda pengenal atau identitas yang bisa menjelaskan asal usul tengkorak tersebut.

"Saat ditemukan hanya ada tengkorak kepala, sedangkan anggota tubuh yang lain tidak ada. Polisi masih menelusuri kemungkinan adanya anggota tubuh yang tersisa di sekitar lokasi kejadian," kata Amru.
Polisi juga belum bisa memastikan umur  tengkorak itu apakah masih baru atau sudah lama, karena ketika ditemukan tengkorak tersebut terkesan sudah lama.

"Kami tidak bisa mengatakan tengkorak itu sudah lama atau baru karena masih dalam proses penyelidikan polisi," kata Amru.

Amru mengharapkan warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar mendatangi Polres Ende untuk sama-sama mengidentifikasi tengkorak yang baru ditemukan. Bisa saja tengkorak yang ada itu adalah anggota keluarga mereka yang hilang dan sudah meninggal.

Informasi yang diperoleh Pos Kupang, tengkorak itu pertama kali ditemukan anak-anak saat bermain di got. Temuan itu kemudian diinformasikan ke orangtua mereka lalu menginformasikan kepada polisi untuk mengamankan tengkorak itu.

Disaksikan Pos Kupang, tengkorak itu hanya tersisa tempurung kepala, sedangkan gigi di bagian depan ada yang sudah copot. Tengkorak tersebut diamankan di Mapolres Ende.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved