Kabinet Jokowi JK

Menperin Janji Tuntaskan Masalah Lahan Garam Nagekeo

Menteri perindustrian RI, Saleh Husin akan berkoordinasi dengan menteri agraria untuk menyelesaikan persoalan lahan untuk industri Garam di Kabupaten

Menperin Janji Tuntaskan Masalah Lahan Garam Nagekeo
TRIBUN NEWS / DANY PERMANA
Menteri Perindustrian Saleh Husin, diperkenalkan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (26/10/2014). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Menteri perindustrian RI, Saleh Husin akan berkoordinasi dengan menteri agraria untuk menyelesaikan persoalan lahan untuk industri Garam di Kabupaten Nagekeo.

Hal ini disampaikan Menperin usai acara penandatanganan MoU percepatan pelaksanaan industri garam di Kabupaten Nagekeo dan Kabupaten Kupang serta penyerahan bantuan mesin peralatan bagi IKM dan Kabupaten Sikka, Ende, Manggarai dan Manggarai Timur oleh Menperin RI di Restoran Nelayan Kupang, Sabtu (15/11/2014).

Dia mengatakan itu untuk menangggapi penyampaian dari PT. Cheetam Garam Indonesia bahwa industri garam ini membutuhkan lahan yang luas namun masih ada kendala terkait lahan. "Masalah lahan, saya akan koordinasi dengan menteri agraria. Kami bisa komunikasi di mana saja," katanya.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help