PosKupang/

Bermesraan di Kamar Kos, Pasangan Kekasih Diarak Warga

"Huuuu," teriakan itu sontak terdengar saat sepasang kekasih digelandang keluar dari sebuah rumah kos di Tlogotimun, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Sela

Bermesraan di Kamar Kos, Pasangan Kekasih Diarak Warga
KOMPAS.com/ Junaedi
Ilustrasi razia penyakit masyarakat. 

POS KUPANG.COM, SEMARANG -- "Huuuu," teriakan itu sontak terdengar saat sepasang kekasih digelandang keluar dari sebuah rumah kos di Tlogotimun, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Selasa (28/10/2014) dini hari.

Mereka diteriaki oleh beberapa warga di sekitar kos lantaran tertangkap basah sedang bermesraan di dalam kamar kos.

Meski tertangkap basah, kedua remaja, TY (20), mahasiswa sebuah universitas negeri di Kota Semarang dan UH (19) warga Batang, bersikukuh telah mendapat restu oleh kedua orangtua masing-masing.

"Kami ini sudah calon suami istri Pak, makanya dia (UH) tidur di sini," bela TY yang tercatat warga Pemalang, di lokasi.

Meski kedua pasangan ini kekeuh mengatakan sudah mendapat restu orangtua, namun petugas gabungan dari Polsek Pedurungan dan Kecamatan Pedurungan ini tetap membawa TY dan UH ke Kantor Camat Pedurungan untuk didata.

Selain TY dan UH, petugas juga mengamankan dua pasangan tidak resmi lainnya yang berada di rumah kos berbeda di satu lokasi.

Kasi Trantib Kecamatan Pedurungan, Lisetya Budi, mengatakan, pihaknya membawa tiga pasang kekasih yang tertangkap basah sedang tidur berduaan di dalam kamar kos. (Tribun Jateng)

Editor: alfred_dama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help