MotoGP

Kecelakaan, Motor Terbakar, Pol Espargaro Retak Tulang Metatarsal

Pebalap Yamaha Tech3, Pol Espargaro, mengalami retak tulang metatarsal kedua pada kaki kiri akibat kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga GP Malays

Kecelakaan, Motor Terbakar, Pol Espargaro Retak Tulang Metatarsal
MOTOGP.COM
Pebalap Yamaha Tech3 asal Spanyol, Pol Espargaro, terjatuh dan motornya terbakar saat menjalani sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (25/10/2014). 

POS KUPANG.COM, SEPANG -- Pebalap Yamaha Tech3, Pol Espargaro, mengalami retak tulang metatarsal kedua pada kaki kiri akibat kecelakaan pada sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (25/10/2014).

Espargaro terlempar dari motornya di tikungan satu ketika tiba-tiba bagian belakang motornya tidak bekerja maksimal. Motor M1 miliknya mengeluarkan api. Espargaro segera ditandu dan dibawa ke clinica mobile.

TWITTER.COM/CRASH.NET Pebalap Gresini asal Inggris, Scott Redding, memberitahu pebalap Yamaha Tech3 asal Spanyol, Pol Espargaro, ada yang salah dengan motornya saat turun pada sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (25/10/2014).

Sebelum kecelakaan terjadi, pebalap Gresini, Scott Redding, sempat mengingatkan Espargaro bahwa ada yang salah dengan motornya. Tak berselang lama, insiden tersebut terjadi. Sebelumnya, Espargaro sudah sempat jatuh pada awal sesi.

Karena kecelakaan Espargaro, sesi sempat dihentikan dan kembali dilanjutkan dengan waktu tersisa di bawah tiga menit. Meski tak bisa melanjutkan sesi, catatan waktu Espargaro masuk 10 besar akumulasi sesi latihan bebas pertama hingga ketiga, yang berarti dia bisa langsung turun pada kualifikasi kedua. (Crash/Kompas.com)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved