MotoGP

Pedrosa Terpeleset Bersama Honda RC213V di Pinggir Sungai Melbourne

Selain MotoGP, serangkaian acara promosi juga dilakukan para pebalap di beberapa lokasi penyelenggara balapan.

Pedrosa Terpeleset Bersama Honda RC213V di Pinggir Sungai Melbourne
MOTOGP.COM
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, membalap di Sachsenring pada sesi kualifikasi GP Jerman, Sabtu (12/7/2014). 

POS KUPANG.COM, MELBOURNE -- Selain MotoGP, serangkaian acara promosi juga dilakukan para pebalap di beberapa lokasi penyelenggara balapan.

Kali ini, Dani Pedrosa berusaha menghibur pengunjung dan penggemarnya dalam ajang promosi di Yarra River, Melbourne, Australia.

Acara ini dilakukan dua hari sebelum ajang Australia GP, berlangsung di Sirkuit Philip Island, Minggu (19/10/2014). Jadi, Pedrosa tengah mengendarai sepeda motor andalannya Honda RC213V di MotoGP, tetapi ketika mau belok ke kiri, justru kehilangan keseimbangan dan terjatuh.

Memang tinggi badan Pedrosa yang relatif mungil terlihat cukup kerepotan ketika harus menahan sepeda motor ini berdiri sempurna. Sejumlah kru, termasuk Manajer Pemasaran dan Komunikasi HRC Rhys Edwards, ikut membantu Pedrosa mendirikan kembali sepeda motornya.

Aksi Pedrosa juga ditemani oleh pebalap Moto3 Jack Miller asal Australia yang ikut serta dalam acara ini. "Sangat menyenangkan bisa hadir di Melbourne dan berkendara di tepi sungai Yarra River. Hal paling sulit adalah membuat motor ini berdiri tegang, yang jarang kami lakukan dalam kecepatan tinggi seperti yang Anda lihat di Philip Island," jelas Pedrosa.

Miller menanggapi ucapan Pedrosa dengan bercanda, "Ini merupakan ajang pengujian ekstra yang menyenangkan, saya hanya harus berhati-hati supaya tidak jatuh, tercebur ke sungai." (visordown/Kompas.com)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved