NTT Siap Tanding di Suratin Cup

PSKK yang akan mewakili NTT siap bertanding di Kompetisi Suratin Cup 2014 yang akan diikuti tim sepakbola wilayah Bali-Nusra

NTT Siap Tanding di Suratin Cup
Ferry Ndoen
PSKK--Tim PSKK bersama pelatih, Anton Kia, Hilarius Laran dan mantim Thomas Dagang serta Iskandar Kapitan usai melumpuhkan Perss SoE, pada laga Suratin Cup 2014, di Stadion Oepoi-Kupang, Selasa (26/8/2014)

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, KUPANG--Tim sepakbola Nusa Tenggara Timur (NTT) diwakili pemain Persatuan Sepakbola Kota Kupang (PSKK) sudah siap bertanding di Kompetisi Suratin Cup 2014 yang akan diikuti tim sepakbola wilayah/regional Bali dan Nusra.

Pelatih sepakbola Suratin NTT, Drs. Anthon Kia menjawab Pos Kupang saat dihubungi, Jumat (12/9/2014).
"Anak-anak terus latihan secara intensif di Stadion Merdeka Kupang setiap hari dibantu asisten pelatih Hilarius Laran," kata Anthon Kia.

Anthon menjelaskan, nama-nama pemain PSKK yang akan bertanding di Suratin Cup 2014 tidak berubah. "Ada dua puluh satu pemain yang namanya sudah dikirim ke PSSI pusat sebelum bergulir pertandingan Suratin Cup 2014 tingkat Provinsi NTT yang diikuti tiga kabupaten di Stadion Oepoi-Kupang akhir Agustus lalu. Jadi nama pemain dan pelatih sudah terdata di PSSI pusat sehingga tidak bisa dirubah," ujarnya.

Namun Anthon dan Hilarius mengaku sampai saat ini belum ada signal dari PSSI NTT serta PSSI Kota Kupang kapan akan berlangsung Suratin Cup Region Bali-Nusra.

"Tim sepakbola Suratin NTT sudah siap tanding. Namun  sampai saat belum ada signal atau pemberitahuan kapan akan bergulir even tersebut dan akan berlangsung di provinsi mana," ujarnya.

Manajer tim sepakbola Suratin NTT, Thomas Dagang mengaku pihaknya terus membangun komunikasi dengan Sekretaris PSSI Kota Kupang, Bernadinus Mere terkait Suratin Cup 2014.
Tim PSKK Kota Kupang selaku tuan rumah  lolos ke Suratin Cup 2014 region Bali-Nusra setelah mengalahkan dua rival peserta even itu, yakni Perse Ende dan Perss, Kabupaten TTS
di Suratin Cup tingkat NTT tanggal 25-27 Agustus 2014, di Stadion Oepoi-Kupang.

Suratin Cup 2014 tingkat NTT dibuka Walikota Kupang, Jonas Salean, SH, Msi  mewakili  Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya.

Hadir, Sekum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI NTT, Drs. Lambertus Ara Tukan, MM, Ketua Askot PSSI Kupang, dr. Herman Man, Sekretaris PSSI Kota Kupang Bernadinus Mere bersama sejumlah pengurus, Feliks Dando, SE, Zeth Adoe, S.Sos, Drs. Ambo, Msi, Mujibur Rahman, Sekretaris Kota Kupang, Bernadus Benu, AP, MSi bersama sejumlah pejabat lingkup Pemkota Kupang. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved