MotoGP

Lorenzo: Saya Bisa Mencatat Waktu Lebih Baik

Jorge Lorenzo berhasil mengamankan satu tempat di baris terdepan GP Indianapolis setelah mencatat waktu tercepat ketiga pada sesi kualifikasi

Lorenzo: Saya Bisa Mencatat Waktu Lebih Baik
REDGHOSTONLINE & VIKKI ROBINSON/MOTOLINEMAGAZINE.COM
Pebalap Yamaha Factory Racing asal Spanyol Jorge Lorenzo meninggalkan pit pada hari kedua uji coba di Sirkuit Phillip Island, Selasa (4/3/2014). 

POS KUPANG.COM, INDIANAPOLIS -- Jorge Lorenzo berhasil mengamankan satu tempat di baris terdepan GP Indianapolis setelah mencatat waktu tercepat ketiga pada sesi kualifikasi, Sabtu (9/8/2014). Lorenzo bahkan mengaku seharusnya bisa mencatat waktu lebih baik.

"Pada kualifikasi, saya mencoba mencatat waktu putaran yang baik. Setelah percobaan pertama saya sangat puas dengan hasilnya," kata Lorenzo. "Pada percobaan berikutnya saya ingin meningkatkan waktu putaran, tetapi saya melewati banyak pebalap lain dan saya tidak bisa membalap seperti sebelumnya."

Lorenzo mencatat waktu terbaik 1 menit 31,869 detik dan akan start di samping Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang menempati posisi start pertama dan kedua.

Lorenzo sempat kesulitan saat turun pada sesi latihan bebas keempat, Sabtu pagi. Dia berencana memakai ban keras Bridgestone, pada sesi pemanasan yang akan berlangsung beberapa jam sebelum balapan, Minggu (10/8/2014).

"Kami mencoba setting baru pada latihan keempat dengan ban keras, tetapi hasilnya tidak bagus. Kami harus tahu apa masalahnya, apakah ban tidak benar atau setting yang tidak bagus. Dengan ban lunak, motor berkerja dengan sangat baik, dan ketika kemarin (Jumat) kami mencoba ban keras, hasilnya sangat bagus. Pada sesi pemanasan (Minggu) kita lihat apakah ban keras jadi pilihan bagus," papar pebalap 27 tahun tersebut.

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved