MotoGP

Lorenzo: Masalah Membuat Saya Lebih Kuat

Lorenzo mengaku dalam kondisi fit. Dia banyak berlatih dengan sepeda gunung pada jeda

Lorenzo: Masalah Membuat Saya Lebih Kuat
MOTOGP.COM
Pebalap Movistar Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo, berganti motor ketika membalap pada GP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (29/6/2014). 

POS KUPANG.COM, INDIANAPOLIS - Jorge Lorenzo mengawali MotoGP 2014 dengan buruk. Juara Dunia 2010 dan 2012 tersebut menutup paruh musim dengan berada di peringkat lima klasemen sementara. Lorenzo bertekad meraih hasil lebih baik pada paruh kedua yang akan dimulai dengan GP Indianapolis, akhir pekan ini.

"Saya mendapat banyak masalah dan kesulitan, tetapi saya melihat bahwa kesulitan-kesulitan tersebut bisa membuat saya lebih kuat. Saya belajar dari kesealahan-kesalahan dan hal buruk yang sudah saya lakukan," kata Lorenzo pada konferensi pers jelang GP Indianapolis, Kamis (7/8/2014).

Lorenzo mengaku dalam kondisi fit. Dia banyak berlatih dengan sepeda gunung pada jeda musim kemarin. Dia juga makin termotivasi dengan kesepakatan kontrak baru selama dua musim yang didapatkan dengan Yamaha.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru dengan Yamaha. Saya selalu berkata bahwa pilihan pertama saya adalah bertahan di Yamaha dan mimpi saya adalah menutup karier balap bersama Yamaha, tak pernah berganti tim. Pada akhir kontrak nanti, berarti saya akan sembilan musim bersama Yamaha. Saya sangat bangga dan bahagia," tutur pebalap 27 tahun asal Spanyol tersebut.

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved