Tinju

MIke Tyson Tampil di Kanada Menuturkan Kisah Hidupnya

Tyson akan tampil membawakan acara tunggalnya

MIke Tyson Tampil di Kanada Menuturkan Kisah Hidupnya
ist
Mike Tyson 

POS KUPANG.COM, LOS ANGELES — Legenda tinju dunia, Mike Tyson, akan tampil di Air Canada Center di Toronto pada 10 September 2014, tetapi bukan untuk bertinju.

Tyson akan tampil membawakan acara tunggalnya, "Mike Tyson: Undisputed Truth", sebuah acara one man show atau pertunjukan tunggal. Ia akan tampil berkaitan dengan acara festival film internasional di Toronto.

Acara "Mike Tyson: Undisputed Truth" bertutur tentang seseorang yang  pernah berada di atap dunia dan jatuh hingga ke dasar yang kelam. Tyson menyebut tentang pertunjukannya ini, "Saya pernah merasakan di atas hingga di bawah. Saya pernah menjadi manusia paling buruk dan dibenci peringkat 10 dunia. Ketika saya menggigit telinga Evander Holyfield, peringkat saya langsung melonjak ke pertama."

Dalam acara ini, Tyson dengan keahlian bertutur dan kemasan penampilan akan membawa para penonton mengenal dan menyaksikan hal-hal yang mengejutkan dalam hidupnya.

Mike Tyson merupakan juara dunia tinju kelas berat sejati antara 1986-1990.  Setelah kekalahan tragis dari Buster Douglas, hidup Tyson makin kelam karena ia masuk penjara karena tuduhan memerkosa seorang kontestan ratu kecantikan.

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help