MotoGP

Pedrosa dan Honda Sepakat Perpanjang Kontrak

Dani Pedrosa dan Repsol Honda sepakat memperpanjang kontrak kerjasama dengan durasi dua tahun, hingga akhir musim 2016.

Pedrosa dan Honda Sepakat Perpanjang Kontrak
AFP PHOTO/JORGE GUERRERO
Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, memasang helm jelang sesi latihan bebas kedua GP Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat (2/5/2014). 

POS KUPANG.COM -- Dani Pedrosa dan Repsol Honda sepakat memperpanjang kontrak kerjasama dengan durasi dua tahun, hingga akhir musim 2016. Kontrak lama pebalap Spanyol tersebut dengan Honda akan usai pada akhir musim nanti.

"Saya sangat senang mengumumkan kontrak baru dengan tim Repsol Honda, dan berterima kasih kepada Honda atas kepercayaan mereka pada saya untuk dua tahun ke depan," kata Pedrosa.

"Ini adalah cara terbaik untuk melanjutkan karier balap, bersama dengan tim di mana saya sejak pertama balapan. Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya dan melanjutkan kerja sama dengan semua orang di Honda Racing Corporation," lanjut pebalap 28 tahun tersebut.

Pedrosa sudah menjadi pebalap Honda sejak debutnya di kelas 125cc pada 2001. Pebalap Spanyol ini hijrah ke MotoGP pada 2006. Sejak kelas MotoGP diperkenalkan pada 2002, dia menjadi pebalap Honda yang paling sering menang di kelas ini, yakni 25 kali.

Dengan perpanjangan kontrak tersebut, berarti hingga musim 2016 mendatang Honda sudah pasti akan tetap bersama Marc Marquez dan Pedrosa. Marquez sudah lebih dulu menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Honda.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved