PosKupang/

Diet Andalan Jessica Simpson untuk Langsing Setelah Melahirkan

Setelah dua kehamilan dalam jangka waktu yang sangat berdekatan, bentuk tubuh penyanyi cantik Jessica Simpson

Diet Andalan Jessica Simpson untuk Langsing Setelah Melahirkan
Net
Jessica Simpson 

POS KUPANG.COM -- Setelah dua kehamilan dalam jangka waktu yang sangat berdekatan, bentuk tubuh penyanyi cantik Jessica Simpson memang tampak semakin berisi. Karena itulah ia bertekad untuk mendapatkan kembali bentuk tubuhnya sebelum hamil.

Untuk membentuk tubuhnya, ia lebih memilih berdiet dan mengurangi konsumsi makanan yang sarat kalori. Ia pun mulai meninggalkan makanan ringan favoritnya seperti ayam goreng dan kentang tumbuk.

Istri dari Eric Johnson ini mengungkapkan bahwa ia memilih melakukan simple start selama dua minggu. "Setelah hampir dua tahun makan semua makanan yang saya inginkan, maka kini saya merasa sudah harus menjauhkan diri dari semua makanan ini," katanya.

Menurutnya Simple Start ini bukanlah pengorbanan besar. "Saya masih makan seperti biasa, hanya saja lebih diatur kalorinya. Masih tetap ada waktu untuk menyenangkan diri dengan makanan favorit kok. Saya tidak pernah merasa menderita melakukan ini," jelas Jessica.

Simple start ini ternyata membantu kakak dari Ashlee Simpson ini untuk menurunkan berat badannya sampai 8,5 kilogram dalam waktu dua minggu.

Baginya, kini diet sudah berubah menjadi pilihan gaya hidupnya sehari-hari. Dan salah satu makanan favoritnya yang dinilai juga berperan besar untuk menurunkan berat badannya adalah Italia Baked Egg dan Ramekins (mangkuk) sayur. Berikut Jessica berbagi resepnya untuk Anda.

REDBOOK baked egg
Italia Baked Egg dan Ramekins Sayuran
Bahan:
1 buah tomat potong kotak 1 inci
1 paprika merah, potong-potong 3/4-inci
1 zucchini, dicincang memanjang,
1 siung bawang merah, iris
2 siung bawang putih besar, cincang
½ sdt basil kering
½ sdt garam
¼ sdt lada hitam
4 telur ayam besar
¼ cangkir parutan keju parmesan

Cara Membuat:
1. Panaskan oven. Kemudian siapkan sebuah panci antilengket.
2. Masukan tomat, merica, zucchini, bawang merah, bawang putih, kemangi, garam, dan merica dalam panci dan beri sedikit minyak sayur. Masukkan dalam oven dan panggang sekitar 30 menit. Aduk sesekali agar tak gosong.
3. Siapkan cetakan bulat kecil. Kemudian oles dengan minyak sayur. Tatalah sayuran ini merata di di dalam cangkir. Buat lubang di tengah sayuran (sehingga membentuk seperti mangkuk sayur). Kemudian tambahkan satu buah telur ke dalam setiap cangkir. Taburi dengan keju Parmesan. Tempatkan cangkir di loyang dan panggang sampai telur matang, sekitar 20-25 menit.

Kalori per porsi: 157 kal, 6 g lemak total, 2g lemak, lemak trans 0g, 191 mg kolesterol, 455 mg sodium, 15g karbohidrat, serat 3g, protein 12g, 142 mg kalsium.(Redbook/kompas.com)

Editor: alfred_dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help