PosKupang/

Makan Sambil Menyatu dengan Alam di Warung Telaga Opa

Warung Telaga Opa hadir di Kota Kupang dengan kuliner serba ikan segar dengan tawaran desain interior dan eksterior yang nyaman.

Makan Sambil Menyatu dengan Alam di Warung Telaga Opa
POS KUPANG/NOVEMY LEO
LOPO--Seorang pengunjung sedang menikmati kuliner di salah satu lopo di Warung Telaga Opa di Jalan Kejora Nomor 69 Kupang, beberapa waktu lalu. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG, PK  --- TIDAK sedikit warung, rumah makan, hingga restoran besar di Kota Kupang yang menawarkan berbagai kuliner ikan.

Namun pada umumnya, ikan yang dijadikan kuliner serba ikan itu adalah ikan yang sudah tidak segar lagi karena ikan tersebut sudah ditangkap beberapa hari sebelumnya lalu di-es-kan atau ditaruh dalam freezer.

Dan 'ikan es' itu baru akan diolah jika pelanggan memilihnya untuk dibuatkan jenis kuliner kesukaannya.

Memang ada beberapa rumah makan atau restoran yang cukup mahir mengolah 'ikan es' menjadi kuliner yang lezat lantaran racikan bumbu yang digunakannya tepat. Namun tetap saja, ikan itu adalah 'ikan es' bukan? Artinya, rasa daging ikan es itu jelas sudah tidak 'segar' lagi.

Bisakah Anda membayangkan bagaimana jika kuliner serba ikan itu berasal dari ikan segar yang masih hidup dan diambil langsung dari kolam barulah kemudian diolah menjadi menu kesukaan Anda. Wah, tentu saja ikan segar itu akan 'melahirkan' cita rasa yang tinggi bukan?

Pastinya, daging ikan seperti itu bisa terasa lebih empuk, gurih, 'manis' di lidah. Dan, gigi Anda pun tak akan sia-sia 'merobek' helai demi helai daging ikan segar itu.  Apalagi jika bumbu yang 'ditaburi' pas sesuai selera Anda. 

Belum lagi jika Anda membayangkan kuliner ikan segar itu, Anda makan di tempat yang nyaman, indah, sejuk, asri, artistik dan romantis. Hmmmm, indahnya membayangkan hal itu bisa terjadi.

Tak perlu lama untuk mewujudkan impian Anda itu. Karena saat ini di Kota Kupang, Anda sudah bisa menemukan warung makan yang menyajikan berbagai macam kuliner ikan segar plus tempat yang nyaman dan artistik.

Tempat itu bernama Warung Telaga Opa (WTO), milik suami istri Krisentia Assan dan Rofat yang dikelola oleh manajer Daniel Dian Hernandia.

Warung Telaga Opa ini berada di Jalan Kejora 69 Kupang. Atau dari Kantor Depkuham NTT sebelum ke pertigaan Jalan El Tari, Anda bisa bisa belok ke kiri ke Jalan Polisi Militer, dan sebelum sampai ke Kantor Denpom Kupang, beloklah ke kiri lalu terus mengikuti ruas jalan itu. Dan, setelah tempat pengisian air, Anda bisa menemukan Warung Telaga Opa yang berada di kiri jalan.

Halaman
12
Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help