PosKupang/

Krisentia Assan: Ayah Inspirasiku

OWNER Warung Telaga Opa (WTO), Krisentia Assan, mengatakan, nama WTO terinspirasi dari kekagumannya kepada sang ayah (alm) Aloysius Assan.

Krisentia Assan: Ayah Inspirasiku
POS KUPANG/NOVEMY LEO
KULINER WTO--Berbagai kuliner di Warung Telaga Opa (WTO) Kupang. Seperti ikan (kiri atas), ikan lele lalapan dan tempe tahu (kiri bawah), rujak cingur (kanan atas) dan es kelapa serta es kacang hijau WTO (kanan bawah). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG, PK --- OWNER Warung Telaga Opa (WTO), Krisentia Assan, mengatakan, nama WTO terinspirasi dari kekagumannya kepada sang ayah (alm) Aloysius Assan.

Lahan tempat dibangunnya WTO itu merupakan tanah warisan keluarga kepadanya.

"Saya banyak belajar tentang kehidupan dari ayah saya. Ayah adalah inspirasi saya sehingga saya tidak akan pernah menyerah dalam menjalani kehidupan ini," kata Alumni Fakultas Planologi ITN tahun 1997 lalu.

Ke depan, istri dari Rofat ini memastikan akan mengembangkan WTO lebih baik lagi. Seperti menghadirkan panggung tinggi di tempat terbuka untuk berbagai event, juga tempat bermain anak dengan berbagai permainan serta pembangunan fasilitas lain di area WTO.

Dengan demikian, WTO bukan saja menjadi tempat wisata kuliner, namun juga menjadi tempat wisata bermain, tempat berbagai event diselenggarakan.

"WTO terbuka bagi kalangan mana saja, mulai anak remaja dewasa hingga orang tua," kata Ibu dari Rofano, Deswara dan Sananda ini.

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help