PosKupang/

Kencan Banyak Pria Demi Makan Gratis

Demi mendapat makan mahal secara gratis seorang gadis asal Toronto memilih berkencan dengan banyak pria

POS KUPANG.COM, AMERIKA--Siapa tak mau menikmati makanan enak dan mahal secara gratis? Demi mendapat kesempatan tersebut, seorang gadis asal Toronto memilih untuk berkencan dengan banyak pria. Pengalamannya itupun ditulis di blog pribadinya.

Gadis bernama Erin Wotherspoon menceritakan `petualangan' cintanya lewat blog pribadi miliknya yang berjudul A Penniless Girl, Bad Dates & Plenty of Oysters.

Seperti dilansir dari Delish (01/11/2013), dalam blog restauranttipsfromaserialdater.tumbler.com, Erin Wotherspoon menceritakan pengalaman berkencannya dengan banyak pria untuk menikmati makanan lezat secara gratis.

Misi Wotherspoon adalah `Makan di restoran bagus tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun.' Lewat blognya, ia menceritakan pengalaman kencannya bersama pria yang berbeda-beda. Wotherspoon juga tak keberatan saat dinilai mencari ketenaran lewat tulisannya yang bernada humor dan blak-blakkan.

"Saya benar-benar tidak berpikir apa yang saya lakukan itu mengerikan. Saya berbincang dengan banyak orang dan mereka mengatakan pengalaman kencan pertama jarang ada yang berhasil,"ujar Wotherspoon.

Jadi, bagaimana ia menarik perhatian pria? Wotherspoon rupanya memanfaatkan situs kencan online, seperti Christian Mingle dan OK Cupid, untuk mengajak mereka berkencan sambil menikmati makan malam.

Dalam sebuah sesi wawancara di radio, Wotherspoon mengatakan tujuan utamanya adalah menikmati makanan di restoran terbaik di Toronto. Sejauh ini ia telah mencoba menu di restoran Jabistro, Canoe, Playa Cabana, dan Hawthorne Food & Drink. Oleh karenanya sebelum mengajak pria berkencan, Wotherspoon selalu memperkirakan isi dompet pria tersebut.

Dalam blognya, Wotherspoon meyakinkan bahwa dirinya tidak menginginkan apapun kecuali makanan gratis. Walau sudah berkencan dengan banyak pria, hingga saat ini ia mengaku belum menemukan pria idealnya.
(odi/dni)

Editor: Ferry_Ndoen
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help