• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Pos Kupang

Bupati Ngada Bentrok Bupati Mabar

Minggu, 6 Oktober 2013 16:56 WITA

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJ0--Bupati Ngada Marianus Sae, versus Bupati Manggarai Barat (Mabar), Agustinus Ch Dulla, direncanakan akan bertarung dalam laga eksebisi antara pemain Ngada senior versus tim Mabar senior.

Pertarungan dua kepala daerah tersebut untuk membela timnya masing-masing memeriahkan hari puncak/final El Tari Memorial Cup (ETMC) tanggal 11 Oktober 2013.

"Dua orang bupati ikut bertanding memimpin timnya masing-masing. Keduanya sudah kami konfirmasi dan sudah menyatakan kesiapan mereka. Kemungkinan posisi Bupati Ngada sebagai gelandang. Sedangkan Bupati Mabar penjaga gawang. Pertandingan eksebisi rencananya berlangsung 2x20 menit," kata Sekretaris Umum ETMC 2013, Drs. Naaman Jalesy, saat ditemui Pos Kupang di Kantor Bupati Mabar,  Sabtu (5/10/2013).

Dia menjelaskan, laga persahabatan antara dua kabupaten bersaudara itu akan dilakukan sebelum partai puncak memperebutkan juara di partai final ETMC XXVI/2013.
Memasuki babak delapan besar saat ini, ia berharap agar kenyamanan dan kelancaran bertanding tetap dijaga bersama termasuk semua tim yang lolos.

Naaman menambahkan, pertandingan pada putaran delapan besar akan berlangsung pagi hari dan sore hari masing-masing satu tim, yaitu Minggu (6/10/2013) dan besok, Senin (7/10/2013).

"Diharapkan putaran delapan besar situasi tetap terjaga dengan baik sehingga kami terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait. Untuk partai delapan besar berlangsung pagi hari dan sore hari selama dua hari. Sedangkan semifinal setiap hari dan final akan berlangsung 11 Oktober 2013," kata Naaman.(ser)

Penulis: Ferry_Ndoen
Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
119492 articles 14 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas