Dari Kerajinan Tangan Hingga Kuliner

Berbagai produk kerajinan hingga kuliner dipamerkan hampir di setiap stand pada pameran Pembangunan 2013 di Fatululi Kupang.

Dari Kerajinan Tangan Hingga Kuliner
POS KUPANG/NOVEMY LEO
AJARI PENGUNJUNG --- Ibu Ose Liliweri (kanan) didampingi ibu Beatrix (kedua dari kiri), mengajari sejumah pengunjung cara membuat kerajinan tas dari bahan daur ulang, di stand dekranasda NTT di Arena Pameran Fatululi Kupang-NTT. 

POS-KUPANG.COM --- SETIAP sore hingga malam sejak pembukaan pameran pembangunan NTT 2013, Rabu (14/8/2013) hingga hari ketiga Jumat (16/8/2013), berbagai stand yang memamerkan keberadaan potensi dan hasil produk dari instansi pemerintah/swasta yang ada di Kota Kupang ini selalu ramai pengunjung.

Masyarakat Kota Kupang memang haus hiburan dan informasi. Karenanya setiap stan selalu ramai didatangi pengunjung. Entah hanya untuk sekadar melihat, mencari informasi bahkan tertarik untuk membeli produk yang diperjualbelikan di stan pameran dimaksud.  

Mulai dari kerajinan tangan hingga berbagai jajanan kuliner yang menarik dengan harga murah meriah pun tersedia di lokasi pameran tersebut. Salah satu stan pameran yang banyak pengunjungnya adalah Stan Dekranasda NTT. Di stan ini dipamerkan berbagai hasil kerajinan tangan dari kelompok wanita/remaja dari berbagai daerah di NTT.

Mulai dari fashion, pakaian adat, hingga dekorasi rumah seperti hiasan dinding, bunga dan lampu hias, patung-patung dan makanan lokal lainnya.

Sebagaimana disaksikan Pos Kupang, Kamis (15/8/2013) malam, ibu Ose Liliweri, Beatrix dan Jimmy tampak sibuk menjelaskan berbagai produk yang dipamerkan itu kepada pengunjung.

Bahkan tak jarang ketiganya rela mengajari pengunjung cara membuat produk kerajinan itu dengan bahan yang ada. Hal ini membuat banyak pengunjung, khususnya kaum wanita yang berjubel di Stan Dekranasda NTT itu.

Berikut sejumlah lensa berbagai produk kerajinan di Stan Dekranasda NTT yang diabadikan wartawan Pos Kupang, OMDSMY Novemy Leo.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved