• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 Juli 2014
Pos Kupang

Madani Siap Ikut Pemilu Kada Ende

Sabtu, 17 Agustus 2013 22:15 WITA
Madani Siap Ikut Pemilu Kada Ende

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE -- Paket pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Martinus Ndate SH dan Heribertus Gani Spd atau yang akrab dengan sebutan Pasangan Madani menyatakan siap untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pemilu Kada) Kabupaten Ende tahun 2013.

Hal ini diungkapkan bakal calon Wakil Bupati dari Paket Madani,  Heribetus Gani kepada Pos Kupang, Minggu (17/8/2013) di Sektariat KPU Kabupaten Ende.

Optimisme Paket  Madani tersebut diungkapkan setelah KPU Kabupaten Ende menyatakan bahwa pasangan tersebut telah lolos dalam proses administrasi pendaftaran yang mereka lakukan pada,Minggu (17/8/2013).

Heribetus mengatakan meskipun telah lolos dalam proses pendaftaran serta siap untuk mengikuti hajatan lima tahunan tersebut Heribetus mengingatkan kepada para simpatisan, pendukung maupun tim sukses Paket Madani untuk tidak terlena karena perjuangan belumlah selesai. Masih ada tahapan yang harus dilalui oleh Paket Madani menuju pucuk pimpinan daerah Kabupaten Ende.

Heribertus meminta kepada para simpatisan, pendukung maupun tim sukses untuk terus merapatkan barisan menggalang kekuatan bersama rakyat menuju ajang Pemilu Kada Kabupaten Ende sehingga dengan demikian Paket Madani bisa meraih kemenangan pada ajang Pemilu Kada Kabupaten Ende.

"Perjuangan belumlah usai ini baru dinyatakan lolos dalam proses pendafaftaran di KPU masih banyak tahapan yang harus dilalui oleh Paket Madani. Oleh karena itu kami mengajak kepada semua pendukung Paket Madani dimana saja berada untuk terus menggalang kekuatan meraih simpati rakyat sehingga Paket Madani bisa dipercaya masyarakat,"kata Heribertus.

Para pendukung Paket Madani ungkap Heribertus diminta untuk tetap menjaga ketertiban, persaudaraan dengan para pendukung paket lain karena bagaimanapun semua adalah saudara sesame warga masyarakat Kabupaten Ende. "Perbedaan pandangan politik adalah hal yang wajar namun harus diingat kita semua adalah saudara jangalah perbedaan politik membuat kita terpecah-pecah,"ujarnya.*

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas