PosKupang/

Pilkada Sikka

Petani, Nelayan dan Pendorong Gerobak Hadiri Syukuran Bupati Sikka

Semua pihak di Sikka dan di luar Sikka kami akan undang dalam acara syukuran Pelantikan Bupati

Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE -- "Semua pihak di Sikka dan di luar Sikka kami akan undang dalam acara syukuran Pelantikan Bupati dan Wabup Sikka yang dilantik Gubernur NTT, Drs.Frans Lebu Raya, Sabtu (6/7/2013) pagi di Kantor DPRD Sikka. Habis pelantikan kami akan lakukan misa syukuran yang dipimpin oleh Uskup Maumere, Mgr.Gerulfus Kherubiem Pareira,SVD. Misa syukuran yang diadakan dalam rangka syukuran pelantikan kami ini sebagai tanda syukuran atas kemenangan rakyat yang telah memilih Paket An-Sar menjadi Bupati dan Wabup Sikka. Semua akan kami undang baik yang pro dan kontra. Sekarang ini kita satu untuk sama membangun Sikka. Kami sudah undang kalau mau baik ke depan mari kita sama merayakan syukuran melalui misa,"

Demikian penegasan Bupati Sikka Terpilih, Drs.Yoseph Ansar Rera alias Bupati Ansar, yang ditemui wartawan di kediamannya di Jalan Litbang, Kota Uneng, Selasa (2/7/2013) pagi.

Bupati Ansar menjelaskan, undangan yang disiapkan keluarga ada 2.000 undangan yang akan disebarkan. Yang mana undangan itu diberikan kepada Bupati dan Walikota di NTT, Ketua DPRD se-NTT, Sekda se-NTT, mantan Bupati di Sikka, mantan para calon yang ikut bertarung dalam Pilkada Sikka Putaran Pertama dan Kedua, mantan Sekda di Sikka, Muspida di NTT, Muspida di Sikka, para tokoh di Sikka dan unsur masyarakat seperti petani, nelayan, tukang gerobak dan buruh pelabuhan serta semua masyarakat.*

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help