• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Pos Kupang

Tujuh Paket Cabub-Cawabub Nagekeo Mulai Kampanye

Sabtu, 22 Juni 2013 21:25 WITA
Tujuh Paket Cabub-Cawabub Nagekeo Mulai Kampanye
POS KUPANG/ADIANA AHMAD
Cabup Paket Piet-Lorens, Piet Nuwa Wea ketika berdialog dengan pedagang di Pasar Danga Mbay pada kampanye perdana di Mbay, Sabtu (22/6/2013).
Laporan Wartawan Pos Kupang, Adiana Ahamd

POS KUPANG.COM, MBAY
-- Tujuh paket berebut simpati masyarakat pada kampanye perdana calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup-Cawabu) Kabupaten Nagekeo, Sabtu (22/6/2013).

Paket Piet-Lorens (Piet Nuwa-Wea-Florentinus Pone) yang mendapat kesempatan berkampanye di pusat ibukota Kabupaten Nagekeo memilih berkampanye dengan mendatangi  para pedagang di Pasar Danga, Paket Lilin (Elias Jo-Paul Nuwa Veto) di Wolowae, Paket Serius (Podhi Servasius-Ibrahim Yusuf) di Nangaroro, Paket Teman (Theofilus Woghe-Haji Ahmad Daeng) di Aesesa Selatan, Paket Doa (dr.Don Bosco Do-Gaspar Batubata) di Mauponggo, Paket Lukas-Os (Lukas Tonga-Yosep Juwa Dobe Ngole) di Boawae, dan Paket Laskar (Wolfgang Lena-Rikardus Wawo) di Keo Tengah.

Paket Piet-Lorens memaksimalkan hari perdana kampanye dengan menggelar pertemuan di tiga titik yaitu berkunjung ke pedagang di Pasar Danga, kampanye monolog di Lapangan Bola Kaki di Desa Tonggurambang serta Pertemuan terbatas di Boanio.

Materi kampanye masih seputar visi misi para cabup-cawabup membangun Nagekeo lima tahun ke depan. Piet-Lorens ingin menjadikan Nagekeo mandiri, Doa dari desa membangun kota dengan menjadikan Mauponggo salah satu klaster pembangunan di Kabupaten Nagekeo, Lukas-Os akan menjadikan Nagekeo kabupaten agribisnis melalui penguatan dan peningkatan infrastruktur, Laskar menjadikan Nagekeo gudang ternak dan kabupaten jagung.

Sedangkan Teman yang memilih kampanye dialogis dengan para pendukungnya di Aesesa Selatan bertekad  menjadikan Nagekeo kabupaten koperasi dan mewujudkan Nagekeo yang aman dari persoalan tanah. Sementara  Lilin mewujudkan Nagekeo yang utuh, sejahtera, cerdas berlandaskan iman dan budaya, Serius menjadikan Nagekeo daerah tujuan investasi.*
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
108222 articles 14 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas