PosKupang/

Cicipi Kelezatan Steak Sail Komodo 2013 di Dapoer Kupang

Rumah Makan (RM) Dapoer Kupang (DK) yang khas dengan menu lokalnya kini menghadirkan menu steak bertema Cinta Sail Komodo 2013.

Cicipi Kelezatan Steak Sail Komodo 2013 di Dapoer Kupang - tenderloin_steak.JPG
PK/VEL
Tenderloin Steak di Rumah Makan (RM) Dapoer Kupang di Jalan di Kompleks Ruko Metro Plasa atau di belakang Apotik K-24 di Jalan WZ Lalamentik, Kupang-NTT.
Cicipi Kelezatan Steak Sail Komodo 2013 di Dapoer Kupang - beef_steak.JPG
PK/VEL
Cicipi Kelezatan Steak Sail Komodo 2013 di Dapoer Kupang - chiken_gordhon_black.JPG
PK/VEL
Cicipi Kelezatan Steak Sail Komodo 2013 di Dapoer Kupang - chiken_mushroom.JPG
PK/VEL
Cicipi Kelezatan Steak Sail Komodo 2013 di Dapoer Kupang - benjemin_sinlae_alias_kong.JPG
POS-KUPANG.COM, KUPANG, PK  --- MULAI akhir Mei 2013 ini manajemen Rumah Makan (RM) Dapoer Kupang (DK) yang khas dengan menu-menu lokal dan china foodnya mulai menambah beberapa menu steak dengan bahan daging ayam, daging sapi dan ikan.

Beberapa menu barunya yakni crispy chicken steak, chicken gordhon black, chicken mushroom, beef steak, Tenderloin steak. Hingga menu asing lainnya seperti digriil kingfish, ayam bakar ala porto. 

Plus tambahan menu lokal seperti gado-gado, bubur ayam tapisah, rujak pengantin.  Sebanyak 10 menu baru itu mengusung tema  'Cinta Sail Komodo 2013'.

Owner RM Dapoer Kupang, Benjemin Sinlae alias Kong ditemui di rumah makannya di Jalan di Kompleks Ruko Metro Plasa atau di belakang Apotik K-24 di Jalan WZ Lalamentik, Kupang-NTT, Kamis (23/5/2013) menjelaskan 10 menu barunya.

Menurut Kong, berbagai steak dan menu baru itu diramu dengan penuh cinta, dan ditata dengan cantik, artistik serta memiliki cita rasa yang tinggi. Bahkan harga yang ditawarkannya pun murah. Namanya adalah menu Sail Komodo 2013 atau kuliner Sail Komodo 2013. "Harga steaknya hanya Rp 20.00 per porsi sementara menu lainnya harganya mulai Rp 10.000 per porsi," kata Kong.

Menurut Kong, 10 menu baru itu sengaja dihadirkan di RM Dapoer Kupang untuk menyambut kedatanggan wisatawan ,mancanegara dan wisatawan nasional atau lokal pada kegiatan Sail Komodo 2013 di Kupang. Sekaligus untuk menjawab pemintaan pelanggan saat makan di RM DK.

"Banyak pelanggan kami yang datang minta steak sehingga permintaan pelanggan itu sekarang sudah dijawab. Dengan harga yang murah maka mulai dari pelajar, mahasiwa, pegawai, iburumah tangga, masyarakat umum serta para peserta sail komodo 2013 yang akan tiba di Kupang bisa menikmati steak. Mari datang dan nikmati berbagai menu cinta sail komodo 2013 di Dapoer Kupang," ajak Kong.

Bagaimana rasa steaknya? Rasanya sudah pasti nikmat lantaran tiga koki yakni Sampurna, Muhamad Ari Ludfi dan Marselina sangat berpengalaman meramu berbagai steak dimaksud.

Anda pun akan dilayani dengan baik oleh empat pelayan Reny, Ratmy, Elizabeth dan Olive. Tunggu apa lagi silahkan datang ke RM Dapoer Kupang dan cicipi berbagai menu disana.

* Menu Lokal Tetap Ada
Marketing RM Dapoer Kupang, Desiree Porsiana mengatakan, pihaknya tetap menyediakan menu lokal khas NTT. Harapannya dengan menu lokal dan menu internasional ini maka pelanggan DK bisa memilih sesuai selera. Desiree memastikan semua menu di DK itu halal, terjaga kebersihannya, bercita rasa tinggi dan harganya murah.

"Dengan menu khas NTT yang halal ini DK ingin mempromosikan kuliner NTT kepada wisatawan nusantara dan mancanegara peserta peserta sail Komodo 2013. Ini merupakan bentuk dukungan kami sebagai warga Kota Kupang di bidang kuliner untuk ikut menyukseskan kegiatan Sail Komodo 2013," kata Desiree.

Menu lokal khas NTT seperti nasi jagung, jagung bose, sayur rumpu rampe (bunga pepaya, jantung pisangg), daging lalolak, daging se'i hot plate dan lainnya. Menu umum lainnya dan minuman juga tersedia.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help