Sabtu, 5 September 2015

Warga Berharap Gebrakan Luar Biasa Jonas-Herman

Kamis, 25 April 2013 09:42

Kota ini harus dibangun sedemikian rupa sehingga indah dipandang mata. Jalan, sampah dan lainnya harus ditata, sehingga bisa membuat kota ini menjadi indah dan asri.

Harapan ini disampaikan Ketua Komisi B, DPRD Kota Kupang, Kris Matutina, ketika ditemui Pos Kupang di Gedung DPRD Kota Kupang, Rabu (24/4/2013). Ia dimintai komentar terkait harapannya akan keberadaan Kota Kupang yang kini genap berusia 17 tahun.

Dikatakannya, bertambahnya usia kota ini harus menjadi catatan bersama antara pemerintah, DPRD dan masyarakat. Usia ke-17 ini boleh dibilang cukup dewasa atau cukup mampu untuk berbenah diri menatap masa depan. 

Apalagi saat ini, Kota Kupang memiliki pemimpin yang baru, yakni duet Jonas Salean, S.H, M.Si - dr. Herman Man. Dengan pemimpin yang baru ini, masyarakat berharap ada gebrakan yang luar biasa.

Gebrakan itu setidaknya melalui hal-hal yang menjadi prioritas di masyarakat, seperti sampah, jalan dan infrastruktur pendukung lainnya.

Hal yang sama dikemukakan Ketua Komisi A, Irianus Rohi. Dia mengumpamakan Kota Kupang yang berusia 17 tahun dengan seseorang yang berusia sama. Olehnya pembenahan segala aspek pelayanan, pembangunan dan peningkatan kapasitas aparatrur, harus dilakukan secara baik.

"Ibarat seseorang yang berusia 17 tahun, ia harus didandan sehingga memikat hati orang yang melihatnya," tutur Irianus.

Halaman12
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas