PosKupang/

Habis Makan, Gratis Puding atau Buah

BERBAGAI Macam cara dilakukan manajemen Rumah Makan (RM) Dapoer Kupang untuk memberi kepuasan bagi konsumen.

POS-KUPANG.COM --- BERBAGAI Macam cara dilakukan manajemen Rumah Makan (RM) Dapoer Kupang untuk memberi kepuasan bagi konsumen. Salah satunya dengan memberikan bonus istimewa bagi setiap konsumen setiap selesai makan di rumah makan ini.

Bonusnya bermacam-macam. Setiap memesan produk makan apa saja, konsumen akan mendapatkan bonus semangkuk Sup daging.

Tidak saja itu, selesai makanpun, setiap konsumen diberikan bonus makanan penutup yang bisa dipilih, yakni sepotong puding dingin, buah-buahan atau rujak.

Tinggal pilih saja, maka pelayanan akan membawalannya untul Anda.

Tidak usah kuatir, namanya saja bonus. Artinya semangkuk sup dan juga ? atau puding atau rujak itu gratis alias tidak bayar.

Makanan yangv tersedia di Dapoer Kupang berfariasi muai dari maanan tradisional seperti daging lalolak, ikan kuah asam, bose, bakso, ikan bakar, hingga makanan luar negeri seperti capcay, China food dan spaggheti dengan harga mulai Rp 15.000 keatas.

Rumah makan Dapoer Kupang ini berada di di kompleks Ruko Metro Plasa atau di belakang Apotik K-24 di Jalan WZ Lalamentik, Kupang- NTT.

Owner RM Dapoer Kupang, Benjemin Sinlae alias Kong, kepada Pos Kupang, Kamis (28/3/2013) siang mengatakan, program bonus itu sudah mulai dilakukan sejak hari Rabu 27/3/2013) pagi.

Selain program bonus itu. Tambah Kong, selama dua bulan yewrakhir ini pihaknya juga sudah memberlakukan kuppon undiam. Dimana setiap maklan, konsumen berhasil mendapaatkan satu buaah kupon undian.

"Jika sudah terkumpul 5 kupon, maka pelanggan bisa mendapatkan bonus akan gratis di RM Dapor Kupang. Tentunya dengan membawa lima kupon makan yang sudah diperolehnya itu," kata Kong.

"Para konsumen senang sekali. Semula mereka kaget namun akhirnya senang karena bonus seperi ini tidak mereka dapatkan di rumah makan lainnya," kata Kong.

Menurut Kong, pihaknya akan terus berinovasi untuk memuaskan konsumennya. Jadi Dapoer Kupang tidak hanya menyediakan makanan yang enak dan bercitra rasa nikat  tapi juga pelayanan prima kepada konsumen," kata Kong.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help