PosKupang/

Pilkada Sikka

Alex-Idong: Kami Lihat Data

Cabup Sikka, Drs. Alexander Longginus (paket Alex-Idong), menegaskan, paketnya siap menghadapi Pilkada Sikka putaran kedua.

POS-KUPANG.COM, MAUMERE, PK --- CALON Bupati (Cabup) Sikka, Drs. Alexander Longginus (paket Alex-Idong), menegaskan, paketnya siap menghadapi Pilkada sikka putaran kedua.

Tetapi, lanjut Alex, pihaknya masih melihat apakah perolehan suara sesuai atau tidak.

Jika tidak sesuai, pasti ada keberatan. Jika sesuai, Paket Alex-Idong akan menghadapi putaran kedua sesuai mekanisme undang-undang. 

"Kami siap ke putaran kedua kalau memang terjadi dua putaran," kata Alex saat rekapitulasi perolehan suara Pilkada Sikka di Aula Mardi Wiyata Maumere, Sabtu (23/3/2013).

Alex mengatakan, paket Alex-Idong bisa meraih perolehan suara melebihi paket lain merupakan bukti bahwa masyarakat Sikka cerdas memilih pemimpinnya.

"Kalau dua putaran kami akan lihat data. Tidak mungkin kita bicara satu putaran atau dua putaran tanpa pakai data, lalu pakai katanya. Maka itu kalau satu atau dua putaran, kita lihat data.  Kalau memang sesuai dan harus dua putaran, kami siap hadapi," tegasnya.

Alex mengharapkan hasil perolehan suara yang akan ditetapkan KPUD Sikka harus bisa dipertanggungjawabkan sehingga tidak ada pihak yang keberatan.

Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help