Minggu, 5 Juli 2015

Pemuda Ini Nekat Lompat dari Jembatan Liliba dan Tewas

Sabtu, 16 Maret 2013 20:49

Pemuda Ini Nekat Lompat dari Jembatan Liliba dan Tewas
POS KUPANG/BENNY JAHANG
TIM SAR Kupang melakukan evakuasi jenasah korban dari kedalaman 150 meter di Jembatan Liliba, Sabtu (16/3/2013).

POS KUPANG.COM,KUPANG -- Nekat itulah yang dilakukan Ika Haizar Margani (30), salah seorang pemuda asal Kalabahi, Kabupaten Alor yang nekat bunuh diri dengan cara terjun bebas dari atas jembatan Liliba dengan kedalam 150 meter, Sabtu (16/3/2013) pukul 09.30 wita.

Dalam kejadian itu pemuda ini tewas seketika dengan menderita patah tulang disejumlah tubuh korban.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang di tempat kejadian perkara (TKP) aksi bunuh diri yang dilakukan Ika Haizar Margani, bermula ketika korban naik keatas pagar pembatas di Jembatan Liliba.

Sejumlah warga yang melintas di atas jembatan Liliba sempat melihat korban naik dan berdiri dipingir jembatan besi di atas Jembatan Liliba. Sejumlah warga sempat mengingatkan korban agar tidak berdiri karena berbahaya.

"Saya sempat tanya untuk apa berdiri dipingir jembatan dan korban mengaku hendak kencing. Terus saya jalan dengan motor dan ketika sampai diujung jembatan saya dengar teriakan dan bunyi benturan. Ketika menuju tempat korban berdiri ternyata korban sudah lompat kedalam kali Liliba," kata Oktovianus

Amnesi, warga Oesapa kepada Pos Kupang di lokasi kejadian.
Dari atas ketinggian sekitar 150 meter korban yang bekerja di salah satu perusahan Tempe di Tabun terjuan dari atas Jembatan Liliba sambil berteriak dan pada bagian pungung terdapat tas pungung warna hitam berisi pakaian milik korban.

Setelah kejadian itu kata Oktovianus puluhan orang warga langsung turun kedalam kali Liliba untuk memberikan pertolongan namun ternyata korban langsung tewas. Kondisi tubuh korban mengalami cedera berat dan menderita patah tulang pada kaki, tangan serta pingang korban.

Halaman12
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR
berita POPULER
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas