Jumat, 6 Maret 2015

Stikes Nusantara Tingkatkan Kualitas Diri

Senin, 21 Januari 2013 11:58 WITA

Stikes Nusantara Tingkatkan Kualitas Diri
POS KUPANG/APOLONIA MATILDE DHIU
Ketua Harian Stikes Nusantara Kupang, Rudizon Doko Patty, bersama para pembantu ketua menyalakan lilin pada perayaan Natal bersama di Aula El Tari, Kupang, Sabtu (19/1/2013).

Hal ini disampaikan Ketua Harian Stikes Nusantara, Kupang, Rudizon B Doko Patty, pada perayaan Natal Bersama di Aula El Tari, Kupang, Sabtu (19/1/2012).

Natal bersama ini diawali dengan ibadat ekumene yang dipimpin oleh Rm. Kayetanus Un dan Pdt. Mel Atok. Natal bersama juga diiringi dengan puji-pujian dari paduan suara dan Band Stikes Nusantara, Kupang.

Rudizon mengatakan, acara tersebut merupakan perayaan Natal ke-5 Stikes Nusantara, Kupang dan merupakan usia lembaga ini. Momentum perayaan Natal, katanya, hendaknya membuat seluruh civitas akademika untuk terus berbenah diri agar mampu bersaing di era kompetisi saat ini. Menurutnya, Stikes Nusantara bisa terus eksis sampai saat ini walau didera berbagai persoalan, hanya semata-mata kehendak Tuhan yang mengasihi umat-Nya.  Untuk itu, katanya, KB Stikes Nusantara hendaknya selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap rencana pengembangan ke depan.

"Banyak tantangan, tetapi Allah mengasihi kita. Kita mengajukan izin operasional paling awal tetapi mendapatkan yang paling terakhir, tetapi kita bersyukur bisa menjadi yang pertama diakreditasi," katanya.

Ia juga berharap, semua KB Stikes Nusantara menjaga dan meningkatkan kualitas diri, jangan cepat putus asa dan harus rendah hati sehingga bisa berguna bagi orang lain terutama masyarakat NTT dan Kota Kupang khususnya.

Pdt. Mel Atok, dalam kotbahnya, mengatakan, Natal berarti berbicara keputusan Allah. Allah memutuskan untuk hadir di dunia demi menyelamatkan manusia.  Pertanyaanya, kata Atok, apa keputusan manusia khususnya KB Stikes Nusantara. Ia mengajak agar KB Stikes Nusantara mau belajar dari kesalahan untuk mendapatkan yang terbaik. Untuk itu, katanya, hendaknya jangan sombong dan tinggi hati tetapi tetap rendah hati untuk melayani sesama karena Tuhan Mengasihi Umatnya.


Natal di Asrama Kelapa Gading

Halaman12
Penulis: apolonia_m_dhiu
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas