PosKupang/

Pemilihan Gubernur NTT

Frenly Mendaftar pada Hari Pertama

Pasangan Bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Frans Lebu Raya-Beny Litelnoni yang terkenal dengan sandi politik

Frenly Mendaftar pada Hari Pertama
POS KUPANG/EDY BAU
Paket Frans-Beny bersama istri masing-masing dihantar ribuan massa dan diarak tarian Jai asal Kabupaten Ngada saat mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur NTT di kantor KPU NTT, rabu (26/12/2012)
Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Pasangan Bakal calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Frans Lebu Raya-Beny Litelnoni yang terkenal dengan sandi politik, Frenly memastikan diri sebagai pasangan pertama yang mendaftar di hari pertama sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2013-2018, Rabu (26/12/2012) sekitar pukul 12.00 wita.

Meski pendaftaran yang dilakukan masih dalam nuansa perayaan natal kedua namun kedatangan pasangan ini dihantar oleh ribuan massa pendukung yang berarak dari rumah pribadi Frans di Oepoi menuju Kantor DPD PDI Perjuangan NTT dan menuju Kantor KPU Propinsi NTT di Jalan PM Kupang.

Selain massa pendukung, tampak hadir pimpinan dan pengurus lengkap dari lima partai pendukung, Jimmy Sianto dari Partai Hanura, Yahidin Umar dari PPP, Yucundianus Lepa dari PKB, PKS dan Nelson Matara dari  PDI Perjuangan.

Calon Gubernur, Frans Lebu Raya dalam keterangan persnya usai mendaftar mengatakan, dirinya dan pasangannya mendaftar di hari pertama meski masih ada nuansa natal kedua karena Paket Frenly ingin terus menciptakan suasana damai di NTT dan berharap semangat damai natal terus menyertai Frenly hingga mencapai kemenangan.

"Kami mendaftar pada hari pertama dan pada pukul 12.00 wita karena pertimbangan kami, natal kedua  masih ada yang mengikuti perayaan misa. Kami ingin semangat damai natal itu terus menyertai perjuangan Frenly hingga mencapai kemenangan," kata Frans didampingi calon wakilnya, Beny Litelnoni dan lima pimpinan partai pendukung.

Kepada seluruh masyarakat NTT, Frans meminta agar mendukung Paket Frenly memimpin daerah ini guna melanjutkan program-program pembangunan yang berpihak kepada rakyat. "Pesan kami untuk pendukung ada bekerja keras memenangkan paket ini. Dan kepada rakyat, berilah kesempatan kepada kami (Frenly) untuk melanjutkan pembangunan ini," katanya.

Pantauan Pos Kupang, ribuan massa pendukung paket Frenly berarak dengan menggunakan sepeda motor maupun mobil. Sedangkan paket Frenly menumpang mobil open cup tampak cerah dan kompak mengenakan kemeja bermotif bunga kotak yang menjadi ikon pasangan ini.

Pasangan ini tiba di Kantor KPU Propinsi NTT sekitar pukul 12.30 wita dan diterima Ketua dan anggota KPU NTT, Bawaslu NTT dan seluruh staf KPU NTT.

Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help