Minggu, 23 November 2014
Pos Kupang

Usai Berantem, Markus Bunuh Diri

Kamis, 12 April 2012 00:05 WITA

Usai Berantem, Markus Bunuh Diri
Net
Ilustrasi
Laporan Wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, MAUMERE
--- Kasus bunuh diri kembali terjadi di Sikka. Setelah Servasius Sergius (50), warga Desa Korowuwu, Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, Selasa (10/4/2012) pagi ditemukan tewas di kebunnya.

Kali ini, Markus Malar (26), warga Kampung Urun Detung, Dusun Nanga, Desa Kojagete, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka ditemukan bunuh diri di pohon dengan tali nilon warna biru, Rabu (11/4/2012) dini hari pukul 01.00 Wita.

Diduga kuat korban bunuh diri usai berantem dengan saudarinya Bernadetha Bunga karena berebutan baju sehingga korban kesal dan menghilang dari rumah hingga melakukan aksi bunuh diri.

Korban berdasarkan hasil visum et repertum (VER) dan pemeriksaan saksi belum ditemukan indikasi kekerasan. Korban diduga bunuh diri.

Kapolres Sikka, AKBP. Drs. Ghiri Prawijaya melalui Kasat Reskrim, AKP.Arif Sadikin, kepada Pos Kupang, Rabu (11/4/2012) sore, mengatakan, polisi dan Tim Medis Puskesmas Talibura ke lokasi kejadian guna melakukan penanganan.

"Anggota Polres Sikka telah ke lokasi guna melakukan penanganan," kata Arif.

Data yang diperoleh Pos Kupang di Mapolres Sikka, menjelaskan, kasus bunuh ini berawal dari pada Minggu (8/4/2012) sore korban dan saudarinya berantem alias bertengkar dengan saudarinya, Bernadetha Bunga.

Keduanya bertengkar karena berebutan baju lalu ia sempat memukul saudarinya.

Pertengkaran itu membuat korban mendadak menghilang dari rumah tanpa kabar. Keluarga pun tak tahu ke mana korban pergi sampai ia ditemukan tewas gantung diri.
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas