• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Pos Kupang

10 Manusia Teraneh di Dunia (1)

Jumat, 16 Maret 2012 12:24 WITA
10 Manusia Teraneh di Dunia (1) - manusia-gajah.jpg
ist
Joseph Merrick memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun.
10 Manusia Teraneh di Dunia (1) - manusia_kaki_empat.jpg
ist
10 Manusia Teraneh di Dunia (1) - manusia_bdan_setengah.jpg
ist
10 Manusia Teraneh di Dunia (1) - manusia_terjelek.jpg
ist
POS-KUPANG.COM ---  Tahukah Anda bahwa di dunia ini ada sekitar 10 manusia yang aneh. Ada yang wajahnya mirip gajah, manusia yang berpenis dua, berkaki empat, manusia yang badannya hanya setengah hingga wanita yang bewajah terjelek di dunia.

Berikut ini lima manusia teraneh didunia:

1. Joseph Merrick – Manusia Gajah

Lahir tahun 1862, Joseph Merrick memiliki kelainan fisik yaitu daun telinganya tumbuh sangat besar ketika dia berumur lima tahun. Dia ikut sebuah pertunjukkan di tahun 1884, di sana dia diperlakukan dengan baik dan mendapat banyak uang.

Seorang dokter pengunjung melihatnya dan berencana mengubah hidupnya. Pada saat itu diketahui sebenarnya Joseph Merrick menderita sindrom Proteus dan bukan Elephantiasis seperti yang dikira. Merrick meninggal di umur 27 karena mati lemas saat tidur.


2. Juan Baptista dos Santos – Pria dengan Dua Penis

Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi seorang “Gipsey”, lahir di Faro, Portugal di 1843. dari suami-istri normal dengan dua anak normal lainnya.

Karirnya di pertunjukkan diawasi oleh tim medis. Tahun 1865, dia menghasilkan 200 franc untuk tampil dengan sirkus di Perancis selama dua tahun. Dia memiliki dua penis yang berfungsi dan tigascrota, dua bagian yang punya satu testis.

Dos Santos mengatakan dulunya dalam scrotum tengahnya juga terdapat sepasang testis, tapi sekarang telah menyatu dengan perut saat dia berumur 10 tahun.

3. Myrtle Corbin – Wanita Berkaki Empat

Josephine Myrtle Corbin lahir di Lincoln Country, Tennesee tahun 1868. Dia lahir di Pygus, punya dua panggul terpusah bersebelahan dari pinggang. Kaki tambahan ini adalah bagian dari kembarannya yang nggak terpisah dengan benar, seperti Frank Lentini yang punya tiga kaki.

Setiap kaki kecilnya sepasang dengan kaki yang besar, Dia mengatakan bisa menggerakkan kaki kecilnya, tapi nggak cukup kuat buat berjalan. Dia memiliki 4 orang putri dan 1 orang putra.

4.Mademoiselle Gabrielle – Wanita Setengah Badan

Lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller pertama kalo ikut sirkus di Paris Exposition tahun 1900. Dia melakukan perjalanan dengan Ringling Brothers Circus tampil di pertunjukkan Dreamland Coney Island.

Dia menikah 2 kali, yang pertama dengan John de Fuller. Dia punya badan atas yang sempurna, yang berakhir di pinggang.

5. Mary Ann Bevan – Wanita Terjelek

Mary Ann Webster lahir di London, Inggris tahun 1874, dengan 7 orang saudara. Saat muda, dia bekerja sebagai perawat dan tahun 1903 menikah dengan seorang penjual sayuran, Thomas Bevan.

Tidak lama setelah menikah, Mary Ann mulai memperlihatkan gejala acromegaly, pembesaran karena pertumbuhan abnormal dan kelainan fungsi di wajah, seperti sakit kepala, penglihatan kabur dan sakit otot dan sendi. Dia punya 4 orang anak sebelum Thomas (suaminya) meninggal dunia di tahun 1914.


Editor: omdsmy_novemy_leo
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
74703 articles 14 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas