• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Pos Kupang

Meriah 50 Tahun SMPK Vianney

Jumat, 5 Agustus 2011 23:58 WITA

POS-KUPANG.COM, SOE -- Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke   -50 SMPK Sint. Vianney SoE, Kamis (4/8/2011), berlangsung meriah. Perayaan dan reuni alumni dengan tema: Belajar dan Berlatih, Bekerja dan Berdoa, ini dihadiri Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr, Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya, Bupati TTS, Ir. Paul VR Mella, Wakil Bupati TTS, Drs. Benny Litelnoni, Ketua DPRD TTS, Eldat Nenabu, S.H, Wakil Ketua DPRD TTS, Ampera Seke Selan, S.H, unsur Muspida, para undangan serta masyarakat dan alumni.


Acara berlangsung di halaman depan SMPK Sint. Vianney SoE yang bersebelahan dengan Gereja Maria Dolorosa SoE. Acara ini diawali dengan doa yang dipimpin Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang, Pr, dan dihadiri ratusan umat.
Ketua Panitia, Kosmas Boymau, S.Pd mengatakan, perayaan HUT ke-50 SMPK Sint. Vianney bertujuan menjejaki tapak tilas perjalanan sekolah ini sembari mengembangkannya menuju suatu lembaga pendidikan yang berkualitas dan terpercaya.


Selain itu, kata Boymau, untuk mempererat relasi dan komunikasi antaralumni, serta memotivasi alumni untuk membangun dan mengembangkan almamater.
Bupati TTS, Ir. Paul VR Mella dalam sekapur sirihnya atas nama Pemkab TTS menyampaikan limpah terima kasih kepada Uskup Agung Kupang dan Gubernur NTT untuk menghadiri perayaan 50 tahun SMPK Sint Vianney SoE ini.
Kehadiran SMPK Sint. Vianney sebagai lembaga pendidikan, kata Mella, sangat membantu dalam mendukung dunia pendidikan di TTS.


Mella berharap dalam konteks pendidikan, SMPK Sint. Vianney SoE sebagai mitra untuk meningkatkan mutu pendidikan. Dalam menghasilkan anak didik tidak hanya prestasi tetapi menjadi anak-anak yang berguna untuk membangun daerah.

Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
67634 articles 14 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas